Silaturahmi Dengan Wartawan, Kapolresta Deli Serdang Ajak Awak Media Bersinergi

Silaturahmi Dengan Wartawan, Kapolresta Deli Serdang Ajak Awak Media Bersinergi

Hendri
By -
0

Polres Deliserdang

Bicaranews.com | DELISERDANG - Kapolresta Deli Serdang Akbp Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK mengadakan kegiatan silaturahmi dengan para wartawan yang bertugas di Kabupaten Deli Serdang. Silaturahmi berlangsung di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang, Kamis (26/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta menyampaikan, polri dan media massa memiliki peran penting untuk menjadi colling system situasi politik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di Kabupaten Deli Serdang.

“Terlebih, pada era digital saat ini, pola penyebaran informasi bohong atau hoaks melalui media sosial (Medos) berpotensi terus berkembang,” ujar Kapolresta.

“Penyampaian informasi yang benar kepada masyarakat hingga tingkat bawah sangat penting,” ungkapnya.

Pada bagian lain, Kapolresta juga menghimpun masukan dari para wartawan untuk kemajuan dan perkembangan Polresta Deli Serdang ke depan. Pihaknya menyatakan bahwa Polisi tidak antikritik.

“Kami membuka diri untuk berkomunikasi dengan teman-teman media. Harapannya sinergitas Polresta Deli Serdang dengan teman-teman media yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan,” lanjutnya.

Pihaknya menyadari bahwa berjalannya program-program dan kinerja Polri tidak lepas dari peran media. Pasalnya, tanpa pemberitaan media, hal itu tidak dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

“Supaya kiranya masyarakat bisa mengetahui dan mengapresiasi bahwa kami, baik jajaran Polresta maupun Polsek, bekerja keras pagi, siang, dan malam, 24 jam, untuk masyarakat. Tidak hanya terkait ungkap kasus atau kriminalitas, Polresta juga memiliki banyak kegiatan dalam rangka mendukung Kota pemerintah dan apa yang menjadi harapan masyarakat,” terangnya.

Tidak hanya dengan media massa, Kapolresta juga berkomitmen untuk menjaga kondusifitas masyarakat selama Pemilu dengan menggandeng para pegiat media sosial. (t/bn) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)