Dua Pintu Rumah Di Desa Timbang Lawan Bahorok Hangus Terbakar

Dua Pintu Rumah Di Desa Timbang Lawan Bahorok Hangus Terbakar

Hendri
By -
0

Rumah Pujiyati Hangus Terbakar Di Dusun VI Desa Timbang Lawan Bahorok
Bicaranews.com | LANGKAT - Dua pintu rumah warga di Dusun VI Desa Timbang Lawan Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat hangus terbakar yang terjadi, Kamis (26/10/2023) Pukul 02.00 Wib.

Kapolsek Bohorok AKP Doni Gunawan SH menyebutkan adanya kebakaran rumah saat dalam keadaan kosong. Waktu kejadian personil Polsek Bohorok langsung melakukan pengecekan ke TKP guna berusaha memadamkan api bersama warga pakai air dan sekitar pukul 03.30 wib, api dapat dipadamkan.

Keterangan saksi mata penyebab api berawal dari korsleting arus listrik, dimana meteran listrik di pintu rumah berawal terbakar.

Akibatnya, api merembet ke pintu sebelahnya yang berisi perabotan rumah tangga, namun tidak ada korban jiwa. Rumah tersebut mengalami kerugian materil lebih kurang Rp 200.000.000," kata Kapolsek Bahorok.

Adapun rumah milik Pujiyati alias Puji (45) tinggal di Dusun II Desa Sampe Raya, Bahorok (Namun saat ini pemiliknya tinggal di Malaysia).

Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto membenarkan adanya kebakaran rumah sudah ditangani oleh Polsek Bohorok. 

Di lokasi sudah dipasang garis polisi mengamankan barang bukti mencatat dan memeriksa saksi-saksi serta berkoordinasi dengan pihak labfor Polda Sumut," tandasnya. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)