Pj Gubsu Hassanudin Disambut Antusias ASN dan Masyarakat

Pj Gubsu Hassanudin Disambut Antusias ASN dan Masyarakat

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|MEDAN - Usai dilantik sebagai Pj Gubernur Sumut (Gubsu) di Jakarta, Hassanuddin pun tiba di Kantor Gubernur Sumatera Utara. Ia disambut meriah kalangan ASN dan masyarakat.

Tim drumband Gita Adi Pemprov Sumut turut memeriahkan penyambutan Pj Gubsu tersebut. Sejumlah warga juga turut hadir di lokasi. Mereka datang untuk menyambut Hassanudin.

Pantauan  di lokasi, Selasa (5/9/2023), Musa Rajekshah dan istri terlihat terlebih dahulu tiba di lokasi diikuti sekelompok orang berseragam Golkar, kemudian disusul Edy Rahmayadi dan istri.

Sedangkan Hassanudin dan istrinya tiba terakhir. Kedatangan Hassanudin pun disambut meriah oleh sekelompok warga berkaus hitam bergambar Edy Rahmayadi dan iringan musik.

Untuk diketahui, Edy dan Ijeck telah merampungkan masa jabatannya sebagai Gubernur Sumut dan Wakil Gubernur Sumut hari ini. Hassanudin yang terpilih menjadi Pj Gubsu dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tadi siang di Jakarta.

Setelah dilantik, Hassanudin mengatakan akan melanjutkan apa yang telah dikerjakan Edy Rahmayadi. Dirinya menyebut akan memberikan yang terbaik demi kesejahteraan Sumatera Utara.

"Sebagaimana yang telah disampaikan Mendagri tadi, melanjutkan apa yang sudah baik, demi kesejahteraan Sumut," kata Hassanudin

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)