Jelang Pilkades 2023, Polsek Porsea Gelar Cooling System Kamtibmas Di Pasar Tradisional Porsea

Jelang Pilkades 2023, Polsek Porsea Gelar Cooling System Kamtibmas Di Pasar Tradisional Porsea

Hendri
By -
0

Polsek Porsea

Bicaranews.com | PORSEA - Personil Polsek Porsea melaksanakan Cooling System Kamtibmas dalam rangka menjelang Pilkades 2023 dan Pemilu 2024 di Pasar Tradisional Porsea Kecamatan Porsea Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Rabu (27/9/2023)

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Porsea menghimbau agar menjaga kondusifitas serta bersama sama ikut serta mensukseskan pelaksanaan Pilkades di bulan Oktober mendatang dan Pemilu 2024 

Kami berharap Agar warga masyarakat ikut serta menolak Praktek Money Politik pada pelaksanaan Pilkades Tahun 2023 dan Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Porsea Kabupaten Toba, tutur Bhabinkamtibmas 

Sementara itu, Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang menyampaikan bahwa kegiatan personilnya di lapangan dalam rangka menjelang Pilkades 2023 dan Pemilu 2024.

Kegiatan ini di lakukan guna mendapatkan informasi dan monitor situasi Kamtibmas menjelang Pilkades dan Pemilu

Polri berupaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan berbagai informasi bisa di sampaikan terkait perkembangan situasi yang terjadi diwilayah binaanya. ujarnya.

Kapolsek berharap kepada masyarakat untuk selalu bersinergi dengan Polri terkait situasi Kamtibmas. "Apabila ada informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polres Toba maupun Polsek Porsea agar dapat segera untuk di antisipasi secara bersama sama. 

Personil yang melaksanakan Cooling System Kanit Reskrim Polsek Porsea Aiptu Bersama Peranginangin, Kanit Intelkam Aiptu R Sitorus, Bhabinkamtibmas Polsek Porsea Bripka Derlan Sianturi, Brigadir S Hutahaean dan Briptu H Siagian. ( Humas Polres Toba )


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)