Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Barus Patroli Dialogis Ke Objek Wisata

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Barus Patroli Dialogis Ke Objek Wisata

Hendri
By -
0

Polres Tapteng

Bicaranews.com | TAPTENG - Upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah, Polsek Barus melaksanakan kegiatan patroli dialogis, monitoring aktivitas masyarakat dilokasi objek wisata pantai wilayah Barus Kabupaten Tapanuli Tengah, Minggu (24/9/2023) sore.

Kapolsek Barus AKP H. Panjaitan memyampaikan kegiatan ini rutin dilaksanakan Polsek Barus saat objek wisata ramai dikunjungi masyarakat khususnya dihari libur dan weekend.

"Sasaran patroli adalah kegiatan masyarakat di objek wisata pantai yang ada di wilayah Barus, sehingga melalui kegiatan patroli ini terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, memonitor situasi dan lokasi yang berpotensi terjadinya tindak pidana, kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor) di sekitar Polsek Barus" ucap Kapolsek Barus. 

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh anggota Polsek Barus Aipda Ermansyah dan Aipda Erik Saragih dengan lokasi Pantai Kedai Gedang Kecamatan Barus, Pantai PIS (Pantai Indah Sibintang) dan Pantai Kualo Barambang Kecamatan Sosorgadong Kabupaten Tapanuli Tengah.

Personil patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan menghimbau warga untuk segera menghubungi pihak kepolisian terdekat (Call Center 110) bila ada melihat, mengetahui peristiwa tindak pidana atau gangguan kamtibmas lainnya. (Humas Polres Tapteng)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)