Tikam Leher Korbannya, Pelaku Ini Diamankan Polsek Kuala

Tikam Leher Korbannya, Pelaku Ini Diamankan Polsek Kuala

Hendri
By -
0

Tikam leher di bekuk polisi di langkat
Tersangka FS Ditahan Di Mapolsek Kuala
Bicaranews.com | LANGKAT - Seorang pelaku penganiayaan menikamkan pisau ke leher korbannya terpaksa berurusan dengan Polsek Kuala Resort Langkat, yang terjadi di Dusun II Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat.

Pelaku diketahui berinisial FS (24) Warga Dusun Janji Mulia Desa Mekar Jaya II, Kecamatan Sei Bingei, Langkat. Diamankan, sedang berada di sebuah warung milik warga di Pasar III Padang Cermin Kecamatan Selesai, Rabu (16/7/2023) Pukul 15.00 Wib. 

"Oleh Kanit Reskrim Ipda Sejahtera Ginting, SH MH dan anggota, atas perintah Kapolsek Kuala AKP Ilham, S,Sos," ucap Plh.Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto kepada wartawan.

Awalnya, hari Selasa tanggal 25 Juli 2023 sekira Pukul 13.00 Wib. Korban M Andrean (39) Warga Dusun II Desa Pasar VIII bersama saksi Edi Permata saat di bengkel milik Herry untuk mengambil Sepmor Honda Scoopy di Dusun II Desa Raja Tengah, Kuala.

Didatangi oleh pelaku dan berkata kepada tukang bengkel "ini yang mau mengambil kereta scoopy ya, sambil menunjuk kearah korban. Pelaku pun mengatakan, " kalau berani putus tangannya," terang Kasi Humas.

Mendengar ucapan itu, keduanya saling cek cok mulut dan tidak dapat menahan emosi. Sehingga mengambil pisau yang diselipkan di pinggangnya, langsung menikamkan ke leher atas sebelah kiri korban. Warga yang melihat peristiwa itu langsung melerainya.

Tidak terima, akhirnya korban merasa keberatan dan melaporkan apa yang dialaminya ke Polsek Kuala. Sehingga menahan tersangka di Polsek Kuala untuk proses hukum lebih lanjut," ujar AKP Yudianto. (Bn)


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)