Sambut Hari Kemenkumham ke-78, Rutan Tarutung Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan

Sambut Hari Kemenkumham ke-78, Rutan Tarutung Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TARUTUNG - Dalam rangka memperingati Hari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) yang ke-78, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan Tarutung, Jumat (4/8/2023).

Kegiatan ini merupakan perwujudan rasa gotong royong serta menghormati jasa para Pahlawan dengan di lakukannya bersih-bersih lingkungan Taman Makam Pahlawan.

Para petugas dengan semangat membersihkan area Taman Makam Pahlawan, mencabut rumput dan menyapu lantai jalur pejalan kaki serta merapikan taman yang mengelilingi area pemakaman.

Kepala Rutan Tarutung Ismet Sitorus, mengatakan Kegiatan ini menjadi rangkaian dalam semarak menyambut Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM Ke-78 Tahun 2023 dan menjadi momentum bersama untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dan membersihkan taman makam pahlawan sebagai rasa terima kasih dan mengirimkan doa kepada para pahlawan.

 “Melalui kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan ini, kami ingin menunjukkan rasa hormat dan mengenang jasa-jasa para pahlawan kita. Mereka adalah inspirasi bagi kami untuk senantiasa mengabdi dengan dedikasi dan profesionalisme dalam menjalankan tugas,” tambah Ismet Sitorus.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel pagi, dilanjutkan dengan giat bersih-bersih seluruh area Taman Makam Pahlawan dan ditutup dengan foto bersama. (Bn) 


Pewarta : David Lumbantoruan

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)