Rumah Ditinggal Seorang Maling Gasak Emas Dan Uang

Rumah Ditinggal Seorang Maling Gasak Emas Dan Uang

Hendri
By -
0

Maling Gasak Emas Di Langkat
Pelaku RW Maling Emas Ditahan Di Polsek Bahorok
Bicaranews.com | LANGKAT - Waktu rumah ditinggal pergi saat mengantar anak dan istri ke rumah mertua, seorang maling gasak perhiasan emas dan uang berhasil ditangkap warga, Minggu (13/8/2023) Pukul 10.00 Wib.

Tersangka berinisial RW (24) Warga Dusun IX Desa Timbang Lawan Kecamatan Bahorok, Langkat. Diamankan warga bersama barang bukti 2 pasang perhiasan emas jenis anting - anting dan 1 buah jenis cincin serta uang Rp 600.000.

Plh. Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto menyebutkan bermula hari Sabtu tanggal 12 Agustus 2023 Pukul 23.00 Wib. Korban tengku Adam Reza (33) Warga Jalan berdikari Pekan Bahorok.

Sedang mengantar istri dan anaknya ke rumah orang tua, namun ditengah perjalanan. Korban menerima telepon dari saksi Rozi dan berkata," bahwa rumahnya dimasuki maling. Dan malingnya sudah ditangkap warga," lanjutnya.

Korban pun bergegas pulang namun setibanya dirumahnya, bertemu dengan saksi - saksi serta satu orang laki - laki diduga pelaku pencurian. Saat itu juga pelaku mengakui kepada korban telah mencuri Pukul 01.00 Wib.

Merasa keberatan karena dirugikan Rp 2.790.000, akhirnya pelaku dan barang bukti diserahkan ke Polsek Bahorok agar diproses sesuai hukum yang berlaku di NKRI," kata AKP Yudianto. (Bn)


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)