Pemko Medan Senantiasa Perhatikan Kesejahteraan Veteran

Pemko Medan Senantiasa Perhatikan Kesejahteraan Veteran

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|MEDAN - Ucapan terima kasih disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada para veteran atas jasa dan pengorbanannya yang telah diberikan dalam memperjuangkan kemerdekaan, khususnya untuk Kota Medan. Lewat jasa dan pengorbanan tersebut, kini ibukota Provinsi Sumatera Utara ini bisa terus tumbuh dan jadi salah satu kota terbesar di Indonesia. 

"Kemajuan yang hari ini kita lihat di Kota Medan, tentu ada andil dari para veteran, orang-orang tua kami di sini," kata Bobby Nasution saat Temu Ramah dengan Pengurus dan Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Medan di Gedung Veteran RI, Jalan Jendral Gatot Subroto Medan, Senin (14/8). 

Dandim 0201/Medan Kol Inf Ferry Muzawwad dan pimpinan perangkat daerah di Lingkungan Pemko Medan terkait turut hadir dalam temu ramah yang digelar dalam rangka memperingati Hari Veteran sekaligus jelang peringatan HUT ke 78 Republik Indonesia tersebut. 

Selanjutnya, Bobby Nasution pun berharap kolaborasi antara Pemko Medan dan LVRI semakin terjalin kuat guna membangun Kota Medan. Berangkat dari itu, sambungnya, Pemko Medan akan senantiasa memperhatikan veteran agar kesejahteraannya semakin baik. 

"Kami memahami bahwa veteran berhak mendapatkan haknya sebagai veteran melalui pemerintah. Terkait jaminan kesehatan, Pemko Medan akan memastikan veteran mendapatkan kemudahan layanan di pusat pelayanan kesehatan Kota Medan. Kami harap kesejahteraan veteran makin baik sehingga bisa memiliki rasa bangga sebagai veteran," imbuhnya. 

Menantu Presiden RI Joko Widodo ini juga menyampaikan jika saat ini perbaikan bangunan Gedung Veteran tengah berjalan. Direncanakan, pembangunan akan selesai Oktober mendatang dan dapat digunakan kembali dengan kondisi yang lebih baik.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)