Pelaksana Lapmer dan PT.BI Merespon Dengan Cepat Keluhan Warga

Pelaksana Lapmer dan PT.BI Merespon Dengan Cepat Keluhan Warga

Redaksi
By -
0

PT Belawan Indah Perbaiki Jalan

Bicaranews.com|Medan Labuhan - Dengan adanya informasi dan keluhan dari masyarakat akan licinnya jalan akibat curah hujan saat ini di kota Medan sudah mulai tinggi. PT Belawan Indah (BI) bersama pihak dari Lapangan Merdeka (Lapmer) dengan cepat menanggapi keluhan tersebut dengan melakukan pembenahan.

Dengan itu pihak dari Lapangan Merdeka bersama  PT.BI langsung memberikan bantuan batu kerikil dan menurunkan alat berat untuk meratakan agar jalan dapat dilintasi oleh masyarakat tanpa merasa takut karena jalan  basah atau licin karena jalan sudah kembali mulus dan rata,Jumat (11/08/2023).

Sikap langsung merespon keluhan dan mengerjakan mendapat apresiasi dari masyarakat. Diantaranya Bapak Regar yang bertempat tinggal tidak jauh dari lokasi jalan tersebut dan mempunyai usaha di daerah tersebut juga merasa senang.

"Tak disangka ya bang,cepat juga respon dari PT.BI dan Lapangan Merdeka dan langsung mengerjakan jalan yang licin akibat hujan semalam hingga jadi mulus kembali," ucap Regar salah satu warga yang bertempat tinggal dan berusaha di daerah jalan Rawe tersebut.

"Kami mendukung program pemerintah kota Medan  Bapak Boby Nasution agar kampung kami juga dapat berkembang  dan maju hingga dapat menambah pendapatan bagi warga," ujar Yeni yang juga penduduk setempat yang mengandalkan mata pencarian  dengan berjualan di daerah tersebut.

"Kami akan berusaha maksimal agar pengerjaan penimbunan Lahan untyk Islamic Center dari Lapangan Merdeka berjalan dengan baik dan juga peduli kepada masyarakat dengan mengajak masyarakat ikut andil bekerja bersama seperti untuk melakukan penyiraman badan jalan dari abu,agar abu dapat diminimalisasi apabila musim kemarau dan juga pencucian ban mobil yang keluar masuk ke area pengerjaan agar tidak membawa tanah atau lumpur apabila saat musim penghujan dan juga bila ada keluhan warga kami akan berusaha semaksimal mungkin agar masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya seperti biasa dan tidak rerganggu," ungkap Hendro Tanjung selaku Humas dari PT Cimendang Mirtada selaku pelaksana penimbunan dari Lapangan Merdeka.

PT Balawan Indah

Ucapan senada juga diucapkan oleh Khairul Bahri alias  Kentung,sebagai pelaksana kegiatan dari PT.BI. " Saya akan selalu merespon dengan cepat apabila ada keluhan masyarakat bang,saya juga masyarakat di tempat tinggal saya. Jadi saya merasakan apabila ada warga mengeluh dan saya akan berbuat secepatnya untuk yang baik bagi warga," pungkas Kentung ketika dikonfirmasi oleh awak media. (Bn)

Pewarta: Manurung

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)