Menjelang HUT Kemerdekaan RI Ke 78, Kapolres Langkat Mengadakan Beragam Lomba

Menjelang HUT Kemerdekaan RI Ke 78, Kapolres Langkat Mengadakan Beragam Lomba

Hendri
By -
0

Polres Langkat Senam Aerobic
Personil Polres Langkat Saat Senam Aerobic
Bicaranews.com | LANGKAT - Menjelang HUT kemerdekaan RI ke 78 dan hari jadi Polwan yang ke 75, Polres Langkat mengadakan beragam perlombaan, bertempat di Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Jumat (11/8/2023).

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK SH MH memimpin langsung jalannya kegiatan. Dan dihadiri oleh Waka Polres Langkat, Para Pju, Kasi, Kasubbag, Kapolsek sejajaran, Personil/ASN dan Ketua Bhayangkari Cabang Langkat serta Pengurus ranting Bhayangkari.

Sebelumnya, Kapolres Langkat memimpin apel pagi dan dilanjutkan senam bersama yang dipandu oleh instruktur aerobic. Selanjutnya mengadakan pertandingan lomba balap karung, Adu panco, Bawa guli, Joget bola dan Tuang tepung.

Para pemenang akan diberikan hadiah yang diserahkan oleh Kapolres Langkat, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat, Waka Polres dan ibu Wakil Ketua Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Berikan Hadiah Terhadap Pemenang Lomba
Dihadapan peserta lomba, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein, SIK menyebutkan, " kegiatan hari ini untuk memeriahkan menjelang HUT kemerdekaan RI ke 78, dan memperingati hari jadi Polwan yang ke 75.

Dimana, tanggal 17 Agustus 1945 silam, bangsa Indonesia telah merdeka sesuai yang diploklamirkan oleh Presiden pertama yaitu bapak Ir. Soekarno dan wakil DR. Mohammad Hatta.

Makanya tanggal 17 Agustus mendatang, bangsa indonesia akan merayakan kemerdekaan RI yang ke 78. Oleh sebab itu kita jangan lupa untuk mengingat para pahlawan kita yang telah gugur di Medan perang," ucap Kapolres Langkat.

Kita harus banyak mengucap syukur bahwa bangsa kita telah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah yang kita cinta ini. Begitu juga hari jadi Polwan, sampai saat ini masih eksis dengan kegiatannya di kedinasan, maupun menjaga keutuhan rumah tangganya. (Bn)


Pewarta : H. Simare - mare



Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)