Tim Medan Kota Melenggang Ke Semifinal Piala Bergilir Kecamatan Medan Kota 2023

Tim Medan Kota Melenggang Ke Semifinal Piala Bergilir Kecamatan Medan Kota 2023

Hendri
By -
0

Turnamen sepak bola piala bergilir kecamatan medan kota 2023
Tim Kesebelasan Kecamatan Medan Kota Yang Dimotori Muhammad Pandapotan Ritonga
Bicaranews.com | MEDAN - Tim Kesebelasan Medan Kota melenggang ke semifinal Piala bergilir Kecamatan Medan Kota 2023 setelah mengalahkan Kesebelasan Sudirejo 2/Pandau Hulu 1 (Suhu) 4-0 pada penyisihan grup di lapangan SSB Patriot Jalan Air Bersih, Medan, Jumat (11/8/2023)

Tim kesebelasan Medan Kota memantapkan diri lolos ke babak empat besar dengan predikat sebagai juara grup B yang terdiri dari Medan Kota, Sudirejo 2/Pandau Hulu 1 (Suhu), Sei Rengas 1/Mesjid.

Keempat gol kemenangan Medan Kota pada pertandingan kontra Sudirejo 2/Pandau Hulu 1 (Suhu) masing-masing dicetak oleh Fajar (10'), Muklis (15'), Ifan (25, 30').

Seusai pertandingan, Pelatih tim Kesebelasan Medan Kota mengatakan anak asuhnya akan beristirahat penuh mengembalikan stamina jelang partai semifinal pada (14/8/2023) pagi kick-off 8.30 Wib di lapangan SSB Patriot Jalan Air Bersih, Medan. 

Turnamen Sepak bola Piala bergilir Kecamatan 2023
Kapten Kedua Tim Kesebelasan Sedang Menentukan Tempat Bermain
Pada babak semifinal nanti Medan Kota akan berhadapan dengan tim juara dua terbaik dari grup A. 

Kedua tim yang akan memperebutkan predikat juara dua terbaik itu yakni antara Teladan Barat/Sudirejo 1 dan Teladan Timur/Pasar Baru

"Kami berharap bisa menghadapi tim yang juara dua di grup A nantinya, untuk membuktikan sesuatu, tapi yang jelas siapapun lawannya kami siap hadapi dengan permainan terbaik," kata Muhammad Pandapotan Ritonga yang menjabat Kapten tim. 

Pertandingan yang turut disaksikan Camat Medan Kota DR. Raja Ian Andos Lubis, S.STP M.AP, Muhammad Pandapotan optimis tim Kesebelasan Medan Kota bisa tembus ke grand final. 

Turnamen Sepak Bola Piala Bergilir Kecamatan 2023
Tim Kesebelasan Sudirejo 2/Pandau Hulu 1 (Suhu) Yang Dimotori Firman Lubis (Firlu) 
Sementara itu, walaupun kalah dari tim Kesebelasan Medan Kota, tim kesebelasan Suhu juga maju ke semifinal mendampingi tim Medan Kota. Dimana tim Kesebelasan Sudirejo 2/Pandau Hulu 1 (Suhu) sebagai juara 2 di grup B dengan mengoleksi nilai 3.

Di semifinal nanti tim Kesebelasan Suhu akan Jumpa Kota Matsum 3/Pusat Pasar (Kompas). 

Dalam hal ini manager tim Suhu Marisi Tamba mengatakan walau kita kalah dengan Medan kota, tim Suhu masuk ke semifinal piala bergilir Kecamatan Medan Kota dan kita menyingkirkan tim kesebelasan Sei Rengas I/Mesjid terlebih dahulu dengan skor telak 7-1, sehingga tim Suhu yang mendampingi Medan Kota di semifinal nanti. Semoga di semifinal nanti anak-anak asuh kita bisa lebih baik lagi, sehingga tim kita bisa masuk grand final Piala bergilir Kecamatan Medan Kota 2023. Kata Marisi yang juga menjabat Lurah Pandau Hulu 1.

Hal senada di ungkapkan kapten tim Suhu Firman Lubis, S.Kom walau kita kalah dengan tim kesebelasan Medan Kota, kita tetap masuk semfinal, dimana kita sebagai juara 2 di grup  B dan kita memperoleh tiga poin, dengan sekali kemenangan dan sekali kalah. 

Firman Lubis sebagai kapten tim Suhu berharap anak-anak asuhnya nanti bisa berbuat yang baik di semifinal nanti, sehingga kita bisa maju ke grand final piala bergilir Kecamatan Medan Kota 2023. Kata Lurah Sudirejo 2.

Pertandingan selanjutnya, tim kesebelasan Kota Matsum 3/Pusat Pasar (Kompas) sukses menaklukkan Teladan Timur/Pasar Baru dengan skor 2-0, sehingga Kota Matsum 3/Pusat Pasar (Kompas) juara grup A dan maju ke semifinal piala bergilir Kecamatan Medan Kota 2023. (Bn)

Kecamatan Medan Kota 2023
Tim Kesebelasan Medan Kota Saat Menyerang Tim Kesebelasan Suhu

Pewarta : HN

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)