Hari Ini, Jokowi Dijadwalkan Hadiri Rakernas dan Pengukuhan Pengurus GAMKI

Hari Ini, Jokowi Dijadwalkan Hadiri Rakernas dan Pengukuhan Pengurus GAMKI

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|MEDAN – Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan  menghadiri peresmian rapat kerja nasional (Rakernas) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) 2023 serta pengukuhan pengurus GAMKI yang dilaksanakan di Lapangan Benteng, Jalan Pengadilan, Medan, Sabtu (19/8/2023) sore.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Presiden Jokowi berangkat dari dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Sabtu (19/8/2023) sekira pukul 07.10 WIB menggunakan pesawat kepresidenan dan tiba di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Sabtu (19/8) sekira Pukul 09.15 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Jokowi menuju Gedung Serba Guna Pemprov Sumut meresmikan kegiatan Muktamar dan Pengukuhan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) 2023. 

Kemudian, Presiden Jokowi menuju Pasar di Kabupaten Deliserdang untuk memberikan bantuan kepada para pedagang pasar. Lalu, pada sore harinya tiba 

Lalu, sorenya akan menghadiri peresmian rapat kerja nasional Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) 2023 serta pengukuhan pengurus GAMKI yang dilaksanakan di Lapangan Benteng, Jalan Pengadilan, Medan

Usai menghadiri sejumlah kegiatan di Kota Medan, pada Minggu (20/8), Presiden Jokowi beserta rombongan berangkat menuju Afrika melaksanakan kunjungan kerja melalui Bandara Kualanamu.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)