Bupati Tapanuli Utara Lantik 41 Kepala Desa Kabupaten Tapanuli Utara

Bupati Tapanuli Utara Lantik 41 Kepala Desa Kabupaten Tapanuli Utara

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TAPUT - Bupati Tapanuli Utara Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Forkopimda Tapanuli Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Dr. Drs. Indra Simaremare, SH M.Si, Ketua TP PKK Tapanuli Utara Satika Simamora, SE MM, dan para pimpinan OPD Kabupaten Tapanuli Utara melantik 41 orang Kepala Desa di Kabupaten Tapanuli Utara dengan masa Jabatan tahun 2023 sampai dengan tahun 2029. Bertempat di Sopo Partungkoan Tarutung, Kamis (3/8/2023).

Dalam sambutannya Bupati Taput Nikson Nababan menyampaikan bahwa pemilihan kepala desa telah selesai dilaksanakan dengan proses yang cukup panjang sebagai bagian dari demokrasi di negara yang kita cintai dan menjadi pembelajaran di masyarakat..

"Saya mengharapkan jangan lagi ada pengkotak-kotakan di masyarakat. Seluruh elemen masyarakat agar bersinergi membangun desa. Saya mengajak kepala desa dan seluruh perangkatnya untuk lebih memahami pelaksanaan tugas di desa termasuk dalam hal pengelolaan segala kegiatan, diharapkan agar membuang jauh-jauh setiap perilaku yang dapat menimbulkan keretakan hubungan antar sesama warga masyarakat" ujar Bupati mengawali.

"Dalam waktu dekat, kita akan melaksanakan agenda nasional yakni pemilu serentak, saya berharap gunakan hak pilih saudara dan hindarkan segala potensi konflik sekecil apapun yang mengarah pada perpecahan di masyarakat akibat perbedaan dukungan dan pilihan. Rasa cinta dan rasa memiliki terhadap Kabupaten Tapanuli Utara hendaknya terpatri dalam dada, tercermin dalam sikap pribadi kita dan harus termanifestasi dalam kerja keras, kreativitas, gotong royong dan sinergi antara kepala desa dengan pemerintah daerah", lanjut Bupati.

"Masa periode jabatan saya sebagai Bupati Tapanuli Utara Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si dan Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutabarat SH akan berakhir bulan Desember 2023, saya berharap ke depan, kita tetap bergandengan tangan untuk membangun Tapanuli Utara tercinta, dengan tetap mengedepankan kebersamaan, gotong royong, saling menghargai sehingga terpatri dalam diri kita masing-masing "hu haholongi do ho" yang pada akhirnya bersama bergandengan tangan berkarya dan berkelanjutan. 

Akhir kata saya ucapkan selamat kepada kepala desa yang baru dilantik. Selamat mengemban tugas dan tanggung jawab saudara,"tutup Bupati. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)