Tingkatkan Imunitas Petugas, Kepala Rutan Tarutung Bagikan Multivitamin

Tingkatkan Imunitas Petugas, Kepala Rutan Tarutung Bagikan Multivitamin

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TARUTUNG - Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut Ismet Sitorus, bagikan multivitamin kepada seluruh Pegawai, Selasa (18/7/2023)

Pembagian vitamin seperti ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Rutan Tarutung. Pada kesempatan ini, Ismet Sitorus menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk dukungan kepada seluruh Pegawai di dalam menghadapi musim penghujan.

"Vitamin yang kita bagikan ini akan sangat berguna di dalam menjaga serta meningkatkan daya tahan tubuh seluruh Pegawai, terlebih di tengah musim penghujan seperti saat ini," ucap Ismet Sitorus.

Kepala Kesatuan Pengaman Rutan Tarutung M. Nurdin Tanjung, salah satu  yang menerima vitamin menerangkan bahwa pembagian vitamin seperti ini memang penting untuk dilakukan guna mendukung terlaksananya tugas dan fungsi secara maksimal. Terkhusus kepada Petugas regu jaga terlebih yang melaksanakan piket penjagaan malam.

"Dalam menjalankan aktivitas, tugas, dan pekerjaan selama di kantor, tentu saja penambah daya tahan tubuh seperti ini sangat diperlukan. Ini akan sangat membantu di dalam menjaga daya tahan tubuh tetap prima, sehingga dalam pelaksanaan tugas semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar," tambah M. Nurdin Tanjung. (Bn) 


Pewarta : Maruli


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)