Selamat Dan Sukses!!! Bupati Dan Sekda Taput Raih Gelar Doktor

Selamat Dan Sukses!!! Bupati Dan Sekda Taput Raih Gelar Doktor

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TAPUT - Bupati Nikson Nababan dan Sekretaris Daerah (Sekda) Tapanuli Utara (Taput) Indra Simaremare resmi bergelar doktor setelah melakukan sidang terbuka Promosi Doktor Ilmu Pemerintahan di Program Pascasarjana Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Jatinangor-Sumedang, Selasa (25/7/2023).

Dr. Drs. Nikson Nababan, MSI dinyatakan lulus dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) akhir 3,82 atau Sangat Memuaskan dan Dr. Indra Simaremare, MSI meraih IPK 3.77 usai menuntut pendidikan doktor selama 4 tahun.

Dengan resmi menyandang gelar doktor, kedua putra terbaik Taput itu mendapat apresiasi dan ucapan selamat dari masyarakat serta aparatur sipil negara (ASN) di Taput.

"Selamat dan sukses Bapak Bupati Nikson Nababan dan Bapak Sekda Indra Sahat Hottua Simaremare atas gelar doktornya, sukses terus, Tuhan Yesus memberkati setiap Langkah Bapak," sebut masyarakat.

"Semoga Tugas dan Tanggung jawab yang baru untuk ikut andil dalam memajukan Negeri tercinta sudah menanti Bapak Bupati Dr. Nikson Nababan. Masyarakat Taput menanti Bapak menempatkan Tapanuli Utara pada posisi lebih baik di negeri Indonesia," harap masyarakat. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)