UPT SMPN 3 Medan Jadi Tuan Rumah Lomba Variasi Formasi Paskibra Gugus 2 SMP Kota Medan

UPT SMPN 3 Medan Jadi Tuan Rumah Lomba Variasi Formasi Paskibra Gugus 2 SMP Kota Medan

Hendri
By -
0



SMPN 3 Medan
Kepala SMPN 3 Medan Arifuddin, S.Pd, M.M (Pakaian Batik Sebelah Kanan) Bersama Kepala SMPN 4 Medan, Kepala SMPN 8 Medan, Kepala SMPN 6 Medan, Kepala SMPN 23 Medan Saat Menyaksikan Perlombaan Variasi Formasi Paskibra Gugus 2 Tingkat SMP Kota Medan di UPT SMPN 3 Medan

Bicaranews.com | MEDAN - UPT SMPN 3 Medan menjadi tuan rumah lomba variasi formasi Paskibra Gugus 2 SMP Kota Medan, acara tersebut diselenggarakan di halaman sekolah Jalan Pelajar No. 69 Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sabtu (11/5/2024) 


Kegiatan Lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka gebyar hari pendidikan nasional yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan tahun 2024. Lomba juga diikuti sebanyak 7 Sekolah dari 10 yang mendaftar.


SMPN 3 Medan
Kepala SMPN 3 Medan Berfoto Bersama Dengan Kepala SMPN 4 Medan, Kepala SMPN 6 Medan, Kepala SMPN 8 Medan, Kepala SMPN 15 Medan dan Kepala SMPN 23 Medan

Kepala UPT SMPN 3 Medan Arifuddin, S.Pd, MM mengatakan menyambut baik ditunjuk menjadi tuan rumah dalam perlombaan Variasi formasi Paskibra itu.


"Kami sangat senang dapat menjadi tuan rumah penyelenggaraan lomba variasi formasi Paskibra Gugus 2 SMP Negeri se-kota Medan. Dan ini menjadi modal utama kesuksesan acara ini dan kesuksesan acara tersebut berkat kegigihan seluruh peserta lomba yang berada di Gugus 2 ini," ungkap Arifuddin.


SMPN 3 Medan
Tim Paskibra SMPN 3 Medan Berfoto Bersama dengan Kepala Sekolah SMPN 3 Medan, Kepala SMPN 8 Medan, Kepala SMPN 15 Medan, Kepala SMPN 23 Medan, Kepala SMPN 4 Medan, Kepala SMPN 6 Medan

Arifuddin juga menyampaikan perlombaan itu diikuti 7 sekolah dari 10 yang sudah mendaftar yakni SMPN 3, SMPN 2, SMPN 6, SMPN 4, SMPN 8, SMPN 15, SMPN 23. "Semoga kegiatan ini menginspirasi untuk melakukan even-even terbaik berikutnya di SMPN 3 Medan," sebutnya.


Arifuddin juga mengucapkan terimakasih kepada para kepala sekolah yang berada  di gugus 2 yang telah membantu terlaksananya kegiatan itu." Terimakasih atas dukungan sehingga terlaksananya acara ini dengan baik dan sukses. Ia juga memohon maaf atas kekurangan di acara tersebut," ujarnya sembari menyampaikan perlombaan Variasi Formasi Paskibra terdiri dari 7 gugus SMP Se Kota Medan, yang juara di gugus 2 ini akan maju untuk putaran berikutnya. (HN/Bn) 




Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)