Sejumlah Wartawan Datangi Polres Taput Bawa Kue HUT Bhayangkara Ke-77

Sejumlah Wartawan Datangi Polres Taput Bawa Kue HUT Bhayangkara Ke-77

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TAPUT - Gabungan wartawan dari berbagai organisasi maupun non organisasi mendatangi Polres Tapanuli Utara, Senin, 3 Juli 2023.

Kedatangan wartawan tersebut di sambut langsung kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi SIK MH, waka polres Kompol Jonni Sitompul SH, dan sejumlah PJU Polres Taput.

Begitu bertemu Kapolres para wartawan langsung menyanyikan lagu Happy Birthday sambil memberikan kue Ulang Tahun bertuliskan Selamat HUT Bhayangkara ke-77.

Mewakili komunitas wartawan Alfonso Situmorang, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia wilayah Bonapasogit mengatakan, kegiatan perayaan HUT Bhayangkara yang diinisiasi wartawan merupakan wujud kemitraan komunitas wartawan dengan Polres Taput. 

"Kita sangat apresiasi kinerja Polri khususnya Polres Taput yang telah mewujudkan kamtibmas di wilayah Tapanuli Utara. Selaku mitra, sangat pantas rasanya kita bersama mensyukuri seluruh pencapaian yang ada," sebutnya.

Saat menerima wartawan, Kapolres Menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh wartawan yang telah datang ke polres Taput untuk mengantar kue Ulang Tahun HUT Bhayangkara ke 77. 

"Pada kesempatan ini saya menyatakan, kalau ada kekurang puasan seluruh rekan-rekan dengan pelayanan, saya secara pribadi terhadap rekan-rekan mohon saling memaklumi," ujar AKBP Johanson.

"Saya menyadari bahwa polres Taput masih banyak kekurangan. Oleh karena itu kami yang berusaha untuk melakukan perbaikan ke depan. Kami belum sempurna nama kita akan selalu berbenah diri untuk melakukan yang terbaik," tukasnya. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)