Sat Lantas Polres Langkat Sosialisasikan Kamseltibcar Kepada Masyarakat

Sat Lantas Polres Langkat Sosialisasikan Kamseltibcar Kepada Masyarakat

Hendri
By -
0

Petugas Sat Lantas Berikan Keterangan Terhadap Sopir Angkot
Bicaranews.com | LANGKAT - Sat Lantas Polres Langkat melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan, tentang Kamseltibcar Lantas dalam rangka Ops Patuh Toba 2023, Sabtu (21/7/2023) Pukul 07. 30 Wib sampai dengan 09.00 Wib.

Kegiatan berlangsung di SMP Negeri 1 Stabat dan jalan Perniagaan Kecamatan Stabat serta Terminal Stabat," ujar Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hosea Ginting kepada wartawan melalui Plh. Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto.

Adapun personil Lantas yang bersosialisasi yaitu Aiptu Indra Gunawan, Aipda Christine, Brig. Yanche dan Briptu Cindy.

Lebih lanjut dijelaskan, hari ini personil menyampaikan penyuluhan dan mensosialisasikan kepada masyarakat saat selama Ops Patuh Toba 2023. 

Bagi pelajar SMPN 1 Stabat dan pengendara roda 2, roda 3 serta roda 4 juga kepada supir angkutan umum dan betor," sebutnya. 

Tujuan ini dilakukan memberitahukan kepada masyarakat bahwa Polres Langkat sedang melaksanakan Operasi Patuh Toba 2023. Terhitung mulai tanggal 10 sampai dengan 23 Juli 2023.

Oleh sebab itu masyarakat, pelaku usaha dan pengendara agar mematuhi peraturan lalulintas. Dan melengkapi kenderaan dan surat - surat kenderaan serta taat membayar pajak kenderaan," tutur AKP Yudianto.

Selain itu disampaikan juga sasaran pelaksanaan Ops Patuh Toba 2023 tentang penggunaan helm SNI, Tidak ber HP saat berkendara dan Tidak dalam keadaan mabuk/dibawah pengaruh alkohol.

Kemudian tidak berbonceng lebih dari 1 orang, Pengemudi tidak dibawah umur, Pengemudi melebihi kecepatan, Pengemudi melawan arus dan Kenderaan yang belum membayar pajak/mati plat," tandasnya. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare 


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)