Lompat Dari Atas Jembatan Seorang Anak Tewas Belum Ditemukan

Lompat Dari Atas Jembatan Seorang Anak Tewas Belum Ditemukan

Hendri
By -
0

Lokasi Jembatan Titi Pelawi Tempat Korban Terjatuh Ke Air
Bicaranews.com | PANGKALAN BRANDAN - Seorang anak berstatus pelajar diduga tewas akibat lompat dari jembatan di Jalan Lintas Medan - Aceh yang terjadi di Sungai Pelawi, Desa Pelawi Selatan Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Kamis (15/6/2023) Pukul 16.30 Wib. 

Korban bernama Haikal Syahputra (11) Warga Jalan Tanjung Pura Gang Supir, Dusun Pelawi Dalam Desa Pelawi Selatan," ujar Plh Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto kepada wartawan.

Dari keterangan dua saksi sebelum kejadian, korban bersama 2 orang temannya bernama Bima Kusuma (15) dan Rafliansyah (15) sama - sama Warga Gang Supir Pangkalan Brandan.

Waktu itu mereka sedang mandi - mandi di Sungai titi Pelawi. Tidak berapa lama korban mencoba melompat dari atas jembatan ke Sungai Pelawi. Tidak disangka celana korban tersangkut disalah satu baut jembatan sehingga membuatnya terjatuh ke sungai," kata Kasi Humas.

Sebelumnya korban sempat terbentur di pipa air dan pipa telkom yang terletak disisi jembatan. Kemudian korban jatuh ke Sungai Pelawi dan tidak ada tanda - tanda timbul diatas permukaan air. 

Akhirnya teman korban melaporkan terhadap warga sekitar dan warga pun melaporkan terhadap orang tuanya, serta melanjutkan ke Polsek Pangkalan Brandan," tutur AKP Yudianto.

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chandra bersama anggota tiba dilokasi langsung memanggil pemilik boat dan sampan agar dilakukan pencarian.

Bersama warga sekitar masih dilakukan upaya pencarian namun jasad korban belum dapat ditemukan. Bahkan warga sudah mencoba menyelam sungai Pelawi tersebut," lanjutnya.

Kapolsek Pangkalan Brandan berkordinasi dengan Sat Pol Airud Polres Langkat dan Yonif 8 Marinir Harimau Putih Tangkahan Lagan untuk pencarian korban tenggelam.

HIngga Pukul 18.00 Wib, pencarian belum membuahkan hasil, " kata AKP Yudianto. (bn) 


Pewarta : H. Simare - mare 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)