Ketua PPKD Desa Sipultak Apresiasi Polres Taput Atas Terlaksananya Pilkades Serentak Berjalan Lancar Dan Damai

Ketua PPKD Desa Sipultak Apresiasi Polres Taput Atas Terlaksananya Pilkades Serentak Berjalan Lancar Dan Damai

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TAPUT - Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa ( PPKD ) desa Sipultak kecamatan Pangaran Dongkut Hutasoit, mengapresiasi polres Tapanuli Utara atas suksesnya pelaksanaan pilkades serentak di kabupaten Tapanuli Utara, yang berlangsung, Kamis, 15 Juni 2023 kemarin.

Dongkut Hutasoit mengatakan, selaku ketua PPKD, saya patut mengapresiasi dan ber terimakasih kepada Polres Taput-TNI dan Satpol PP atas terselenggaranya pilkades yang damai.

Menurutnya, terwujudnya pilkades berjalan lancar dan sukses, tidak terlepas dari peran serta dan upaya  kerja keras Polres Taput bersama-sama dengan Kodim 0210 TU dan Pemkab Taput yang turut mengkawal  dan mengamankan seluruh tahapan pelaksanaan pemilihan kepala desa.

"Pilkades di desa Sipultak  berjalan kondusif juga di desa lainnya. Terima kasih buat Polres Taput, TNI dan pemkab Taput, " ucap Dongkut

Hal inilah lah yang di butuhkan oleh masyarakat. Rakyat merasa nyaman setelah selesai pemilihan kepala desa tidak ada keributan dan perselisihan yang terjadi," ujarnya. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)