Jalin Sinergitas Dengan Pemerintah Daerah, Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung Kunjungi Bupati Kabupaten Tapanuli Utara

Jalin Sinergitas Dengan Pemerintah Daerah, Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung Kunjungi Bupati Kabupaten Tapanuli Utara

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TARUTUNG - Dalam upaya meningkatkan sinergitas antara Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung dan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung melakukan kunjungan kerja ke Rumah Dinas Bupati Kabupaten Tapanuli Utara untuk membahas hal – hal terkait Program pembinaan bagi warga binaan di Rutan Kelas IIB Tarutung. Sabtu (10/6/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus menyampaikan tujuan kedatangannya adalah silaturahmi untuk mendukung program pembinaan di Rutan Kelas IIB Tarutung. Ismet Sitorus juga menyampaikan kondisi Rutan Kelas IIB Tarutung baik dari segi fasilitas, pelayanan, ataupun kegiatan pembinaan bagi warga binaan. Kepala Rutan berharap sinergi yang sudah terjalin baik dapat memenuhi harapan masyarakat Tapanuli Utara khususnya Warga Binaan Rutan Kelas IIB Tarutung.

Sambutan hangat Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan M.Si membuat suasana silaturahmi sangat santai dan akrab di Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara. Bupati Tapanuli Utara merasa bangga dan terhormat dikunjungi kepala Rutan Tarutung beserta rombongan di Rumah Dinas Bupati. Nikson Nababan menyatakan kesiapannya untuk mendukung penuh program pembinaan yang dijalankan Rutan Tarutung dan siap membantu hal-hal yang dibutuhkan Rutan Tarutung dalam menjalankan program pembinaan demi memberikan yang terbaik bagi warga binaan. (Bn) 


Pewarta : Maruli Sihombing

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)