SMAN 5 Medan Berduka, Guru Seni Budaya, Hero Tambunan S.Pd MPd Meninggal Dunia

SMAN 5 Medan Berduka, Guru Seni Budaya, Hero Tambunan S.Pd MPd Meninggal Dunia

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | MEDAN - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Medan Berduka, Guru Seni Budaya, Hero Tambunan S.Pd M.Pd telah berpulang ke Rumah Bapa di Surga.

Hero Tambunan yang tinggal di Jalan Jaya II Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota (Perumahan Prima Villa) dikabarkan tutup usia sekitar 11.00 Wib pada usia 40 tahun, Minggu (23/4/2023). Almarhum meninggal di rumah sakit Bina Kasih Sunggal, akibat pecah pembuluh darah. 

Wafatnya Hero tidak hanya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga almarhum, akan tetapi juga dirasakan keluarga besar SMA Negeri 5 Medan. 

Kepala SMAN 5 Medan Suprayitno S.Pd M.Si yang mewakili, berharap kepada keluarga yang ditinggalkan untuk mengikhlaskan kepergian almarhum. 

"Saya atas nama Pribadi, Keluarga, dan Guru SMAN 5 Medan menyampaikan rasa duka cita mendalam atas meninggalnya Bapak Hero Tambunan Guru Seni Budaya. Semoga Tuhan Yang Maha Esa ampuni segala salah dan dosanya serta ditempatkan pada tempat yang baik disisi Tuhan Yang Maha Esa," ucap yang mewakili Kepsek SMAN 5 Medan Suprayitno S.Pd, M.Si.

Lebih lanjut yang mewakili Kepsek SMAN 5  Suprayitno mengajak seluruh keluarga besar SMAN 5 Medan, untuk sama-sama mendoakan agar almarhum diampuni segala salah, khilaf dan dosanya. 

"Mari kita doakan juga semoga keluarga besar Almarhum diberi kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini," pungkas yang mewakili Kepsek SMAN 5 Medan Suprayitno S.Pd M.Si. 

Hal yang sama diucapkan Ketua MGP Seni Budaya Kota Medan Hj. Rahmadia mengatakan, seluruh MGP Seni Budaya kehilangan sosok pengurus yang sangat baik dan pemerhati kepada rekan rekan pengurus MGP Seni Budaya Kota Medan, beliau adalah sosok Sekretaris yang baik dan sering memberi masukan masukan yang baik demi kemajuan Seni Budaya di Kota Medan, ucap Ketua MGP Seni Budaya Kota Medan Hj Rahmadia. 

Rahmadia juga menyampaikan Turut Berduka Cita atas berpulangnya bapak Hero Tambunan S.Pd M.Pd, semoga Allah ampuni segala salah dan dosanya serta ditempatkan pada tempat yang baik disisi Allah SWT." Ucap Hj Rahmadia. 

Almarhum Hero Tambunan S.Pd M.Pd meninggalkan seorang istri boru Siagian dan dua orang anak, menurut rencana acara adat dan pemakaman Hero Tambunan S.Pd M.Pd akan digelar Selasa (25/4/2023) di Jalan Jaya II (Perumahan Prima Villa) Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, almarhum akan dikebumikan di TPU Simalingkar B. 

Turut hadir dalam acara berpulangnya Hero Tambunan S.Pd M.Pd ke rumah Bapa di surga, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Lindung Pakpahan S.Pd, M.Pd, Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas Leo Janser Situmorang S.Pd, Guru, Staf Tata Usaha, Pengurus OSIS, Siwa-Siswi SMAN 5 Medan, Ketua MGP Seni Budaya Kota Medan Hj Rahmadia beserta Pengurus MGP Kota Medan. (Bn) 


Pewarta : HLN

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)