Ketua Majelis Buddhayana Indonesia Cabang Taput, Apresiasi Polres Taput Dan Polsek Siborongborong - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Ketua Majelis Buddhayana Indonesia Cabang Taput, Apresiasi Polres Taput Dan Polsek Siborongborong

Bicaranews.com | Taput - Bong On Nah, selaku ketua cabang majelis Buddhayana Indonesia di Cetiya Bodhisitala Kecamatan Siborongborong, memberikan apresiasi dan Ucapan terimakasih yang setinggi - tingginya kepada polres Taput dan polsek Siborongborong, atas pelaksanaan pengamanan perayaan ibadah Imlek bisa berlangsung aman dan lancar.

"Apresiasi dan terimakasih tersebut disampaikannya, sesaat setelah Ibadah Imlek selesai dilaksanakan di tempat Ibadah Cetiya Bodhisitala Siborongborong, Minggu, 23 Januari 2023.

"Lebih Lanjut disampaikannya, Kami umat Budha Kabupaten Tapanuli Utara dan Khususnya di Kecamatan Siborongborong bisa merasakan betul situasi keamanan dan ketentraman serta hidup rukun antar umat beragama di lingkungan Masyarakat Siborongborong khususnya pada saat melaksanakan Ibadah Imlek di Tempat Ibadah Cetiya Bodhisitala.

"Semua ini tidak terlepas dari peran penting bapak Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK.MH dan Kapolsek Siborongborong AKP Bonar Silalahi beserta anggotanya.

"Kami dari Majelis Buddhayana Indonesia Kabupaten Tapanuli Utara dan seluruh anggota, akan tetap memberikan dukungan penuh kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Tapanuli Utara dan jajaran agar secara bersama - sama bisa menciptakan situasi keamanan dan ketertiban  di wilayah kabupaten Tapanuli Utara" Ujarnya. " (Bn)


Pewarta : Maruli



Diberdayakan oleh Blogger.