Pengurus Mesjid Taqwa Siborongborong Apresiasi Langkah Kapolres Taput, Gelar Jumat Curhat Di Hutaginjang Muara - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pengurus Mesjid Taqwa Siborongborong Apresiasi Langkah Kapolres Taput, Gelar Jumat Curhat Di Hutaginjang Muara

Bicaranews.com | Taput - Kepala kepolisian resort Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi S.I.K. M.H, didampingi kasat Lantas AKP Dahniel Saragih S.H dan Kasat Reskrim AKP Zuhatta Mahadi S.T.K, S.I.K, menggelar acara jumat curhat di tempat obyek wisata Panatapan Hutaginjang kecamatan Muara Taput, Jumat, 20 Januari 2023.

"Jumat curhat bersama pengurus Mesjid Taqwa Siborongborong yang dihadiri oleh Ustad  Zainal Arifin, S.H.I, Ustad  Sanusi Siregar, S.Pd.I, Ustad  Asbar hasibuan, S.Pd.I dan Para Jamaah Masjid sebanyak 12 orang.

"Acara jumat curhat yang dilaksanakan polres Taput bersama dengan pengurus Mesjid tersebut, untuk membahas persiapan penyelenggaraan event internasional F1 H20 Power Boat Lake Toba yang akan dilaksanakan tanggal 24-26 Februari 2023 nanti.

"Kapolres Mengungkapkan, untuk mendukung dan munseskan event tersebut, tentu semua pihak akan kita ajak untuk turut berpartisipasi baik dari unsur masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda juga pengurus gereja dan pengurus mesjid yang ada di Taput.

"Event F1 H2O ini sangat berpengaruh besar bagi nama baik bangsa kita Indonesia. Salah satunya tingkat kepercayaan dunia bagi bangsa kita sehingga akan meningkatkan perekonomian secara nasional khususnya dari sektor wisata.

"Selain untuk kepentingan bangsa, tentu berdampak positif bagi perekonomian rakyat di sekitaran Danau Toba. 

"Nama danau Toba akan semakin populer sehingga wisata dari mancanegara pun tertarik untuk berkunjung, maka kita akan memberikan kepastian keamanan bagi peserta juga pengunjung saat pertandingan.

"Pengurus mesjid Taqwa Siborongborong Alimuddin Munthe menyambut baik langkah dan tindakan Polres Taput, yang juga melibatkan seluruh elemen masyarakat baik itu tokoh pemuda, masyarakat, pengurus gereja dan mesjid yang ada di Taput untuk mendukung dan mensukseskan event F1 H2O.

"Saya mewakili mesjid Taqwa Siborongborong, memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolres Taput dan seluruh staff.

"Kami akan memberikan dukungan dalam Doa, kiranya saat pelaksanaan event ini semua berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan apapun." Imbuhnya ," (Bn)


Pewarta : Maruli



Diberdayakan oleh Blogger.