Advent Natal Kaum Bapak Di HKBP Pangkalan Brandan Mendapat Suka Cita

Advent Natal Kaum Bapak Di HKBP Pangkalan Brandan Mendapat Suka Cita

Hendri
By -
0

Foto : Biv. Elseria Boru Hutahaean Duduk Paling Depan
Bicaranews.com | Langkat - Perayaan Advent Natal kaum bapak di Gereja HKBP Pangkalan Brandan Resort Teluk Aru, di Jalan Dempo Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, mendapat suka cita, Jumat (16/12/2022) Pukul 20.00 Wib.

Dimana, kotbah perayaan Advent Natal kaum bapak tersebut diambil dari Injil nats 5 Kejadian 30 : 15. Bahwa Allah memberikan kita kebebasan dalam hidup," ujar Biv. Elseria boru Hutahaean. 

Kita diberi nafas, akal budi, kehidupan dan pilihan untuk hidup serta beraneka ragam lainnya. Agar manusia hidup bahagia.

Oleh sebab itu, apakah kita memilih duniawi atau pilihan yang diberikan oleh Allah. Karenanya, marilah kita pilih kehendak Tuhan agar beroleh hidup yang kekal," tutur Biv. Elseria. 

"Jadi di pesta Natal ini, kita telah diberikan 1 kelahiran yaitu Yesus Kristus yang lahir di kandang domba dengan kerendahan hati.

Kedepannya, marilah kita merubah kehidupan serta mengevaluasi demi nama Tuhan. Agar roh Allah masuk di dalam hati kita dan tinggal bersamanya, terlebih ditengah keluarga," katanya. (Bn) 


Pewarta : Mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)