Bupati Taput Hadiri Perayaan Natal Oikumene Pemerintah Kenegerian Sigotom

Bupati Taput Hadiri Perayaan Natal Oikumene Pemerintah Kenegerian Sigotom

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | Taput - Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan, M.Si bersama Ketua DPRD Rudi Nababan, Pimpinan Perangkat Daerah, Pimpinan Kecamatan Pangaribuan hadiri Perayaan Natal Oikumene Pemerintah Kenegerian Sigotom di Desa Sigotom, Kecamatan Pangaribuan, Jumat (16/12/2022).

Perayaan Natal Oikumene ini diawali dengan prosesi bersama unsur pendeta Gereja se Kecamatan Pangaribuan, tokoh masyarakat.

Dalam acara perayaan Natal ini hadir seluruh unsur pengurus Gereja Kecamatan Pangaribuan, Instansi Pemerintah, Para Kepala Desa, siswa - siswi sekolah SD, SMP dan SMA dan masyarakat Pangaribuan.

Pada Kesempatan itu, Bupati Taput yang hadir dalam perayaan Natal oikumene Pemerintah Kenegerian Sigotom memberikan bimbingan dan arahan..

Mengawali arahannya Bupati Taput sampaikan terima kasih untuk kebersamaan kita dalam merayakan Natal oikumene hari ini yang penuh hikmah.

" Pembangunanan yang kita rencanakan ke negeri Sigotom dan Pangaribuan kurang lebih anggaran untuk pembangunan jalan dan irigasi 10 Milyar, Kalau dihitung total dengan pendidikan dan pertanian totalnya 18 Milyar."ucap Bupati

" Saya juga sampaikan Mudah - mudahan Jalan Sidagal, Simanampang, Sigotom rampung tahun depan."tambah bupati

Diakhir sambutannya Bupati Taput sampaikan untuk tetap kompak dan menjaga toleransi antar sesama agar kita semakin kuat dan bergandengan tangan membangun Tapanuli Utara.

Setelah rangkaian acara Natal Oikumene selesai kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian tali asih untuk Pendeta, Parhalado, Lansia dan Para Pelajar Sekolah. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)