Artis XII Pasbrata SMA Negeri 8 Medan Ditutup, Kepsek : Selamat Kepada Juara - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Artis XII Pasbrata SMA Negeri 8 Medan Ditutup, Kepsek : Selamat Kepada Juara

Bicaranews.com|Medan - Perlombaan Ajang Kreatifitas Siswa (Artis) XII Pasbrata SMA Negeri 8 Medan diikuti se-Sumatera Utara (Sumut) yang memperebutkan Piala Bergilir Kejaksaan Tinggi Sumut 2022 resmi ditutup, Minggu (20/11/2022).

Acara penutupan dirangkai sekaligus pemberian penghargaan kepada juara-juara. Adapun yang berhasil keluar sebagai juara yakni  untuk tingkat SMA sederajat, 

Formasi LKBB diraih MAN 1 Medan, Juara Umum II SMKN 2 Binjai, Juara Umum III SMAN 2 Binjai. Untuk Kategori tingkat SMP Formasi LKBB Junior Juara I diraih SMP Negeri 27 Medan (A) , Juara Umum BPBD Sumatera Utara diraih SMP Negeri 27 Medan (A) , Juara umum II diraih SMP Adhyaksa (13), Juara Umum III diraih SMP Negeri 3 Binjai.

Kepala SMA Negeri 8, Dra. Rosmaida Asianna Purba, MSi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut yang telah mempercayai SMA Negeri 8 Medan menjadi tuan rumah. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Panitia, Juri, Pelatih dan para Peserta sehingga Ajang Kreatifitas Siswa Ke XII Paskibrata 2022 berjalan dengan tertib.

"Terima kasih kepada panitia penyelenggara sehingga acara berjalan lancar dan sukses, begitu juga kepada para pelatih tiap tim  jangan pernah bosan melatih anak-anak kita untuk kemajuan ke depannya. Saya mendoakan agar para peserta menjadi orang-orang yang hebat di masa depan", ungkapnya.

Rosmaida Purba juga berpesan kepada seluruh peserta untuk terus berlatih sehingga nantinya bisa menjadi perwakilan sekolah ke tingkat lebih tinggi lagi. Ia juga menyampaikan kepada yang berhasil meriah juara supaya tidak langsung berbangga hati dan teruslah berlatih.

"Anak-anak saya yang mengikuti perlombaan ini teruslah bergiat belatih agar kedepannya bisa mewakili sekolah ke tingkat lebih baik lagi, begitu juga dengan yang berhasil meraih Juara saat ini jangan langsung berbangga diri dan bergiatlah berlatih agar ke depannya nanti bisa ikut perlombaan di tingkat nasional demi memajukan nama sekolah anak-anak sekalian, sekali lagi saya ucapkan selamat bagi para Juara," ungkap Kepala Sekolah.

Sementara itu, Ketua Komite  SMA Negeri 8 Medan DR. Indra Sakti Harahap menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan peserta sehingga terlaksananya event dengan baik. Ia juga memberi apresiasi kepada kepala sekolah SMA Negeri 8 Medan Rosmaida Purba yang terus mendukung kegiatan-kegiatan di SMA Negeri 8 Medan, semoga dibawah kepemimpinan Kasek yang baru ini SMA Negeri 8 lebih maju untuk kedepannya.

Acara penutupan Artis Ke XII Pasbrata SMAN 8 Medan 2022 turut dihadiri, Ketua Komite DR. Indra Sakti Harahap, Wakasek Kesiswaan, Syarifah Aini, S,Ag, M.Hum, Humas Berliana, Ketua Paskibra Kota Medan, Komandan Paskibra Kota Medan, Para Utusan Dari Tiap Tim dan Undangan. 

Dalam penyerahan hadiah Juara Umum Diserahkan langsung Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Medan Dra. Rosmaida Asiannah Purba, M.SI, Ketua Komite DR. Indra Sakti Harahap. (Bn) 

Pewarta : Hendri

Diberdayakan oleh Blogger.