Peduli Sesama, Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan Bantu Masyarakat Kurang Mampu

Peduli Sesama, Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan Bantu Masyarakat Kurang Mampu

Hendri
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Satlantas Polres Pelabuhan Belawan kembali memberikan bantuan taliasih pedulian sesama berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu dan membutuhkan yang berada di wilkum Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (15/10/2022).

Hal itu diungkapkan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P.Gultom SH ketika dikonfirmasi wartawan pada saat kegiatan.

“Bantuan ini merupakan taliasih wujud kepedulian Satlantas Polres Pelabuhan Belawan terhadap masyarakat yang membutuhkan yang berada diwilkum Polres Pelabuhan Belawan, semoga juga dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu,” ucap Kasat Lantas AKP P.Gultom SH.

Selain memberikan bantuan,Personil Satlantas Polres Pelabuhan Belawan juga memberikan himbauan kepada masyarakat penerima bantuan sembako agar mematuhi dan mentaati segala rambu rambu lalu lintas di jalan.

“Jadi saat kita memberikan bantuan itu, kita juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati dan mematuhi peraturan rambu rambu berlalu lintas,” Ujar AKP P.Gultom SH.

“Kepada masyarakat,agar melengkapi surat surat saat berkendaraan,gunakan safety belt bagi R4,gunakan helm SNI bagi pengendara R2 dan jangan berbonceng tiga,” himbaunya.

“Jangan menggunakan knalpot blong yang dapat mengganggu ketenteraman. Tetap semangat dan teruslah berbuat baik terhadap sesama masyarakat disekitar kita,” tutupnya.

Hasil amatan awak media online di lapangan, masyarakat penerima bantuan sembako dari personil Satlantas Polres Pelabuhan Belawan terlihat begitu antusias atas kegiatan taliasih yang dilaksanakan Polres Pelabuhan Belawan.(Bn) 


Pewarta : Willyam Pasaribu

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)