Respon Cepat Keluhan Warga, Lurah Sei Rengas II, Medan Area Cek Limbah Rumah Makan Cap SC - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Respon Cepat Keluhan Warga, Lurah Sei Rengas II, Medan Area Cek Limbah Rumah Makan Cap SC

Bicaranews.com|MEDAN - Lurah Sei Renggas II Kecamatan Medan Area Mhd. Harvinsyah Rozi Harahap, S.STP, MSP turun langsung melakukan pengecekan mengenai laporan warga mengenai limbah rumah makan CAP SC yang berlokasi di Jalan Asia No. 135 B Medan, Senin (20/6/2022).

Pengecekan itu dilakukan adanya laporan warga bahwa rumah makan CAP SC meresahkan warga karena pembuangan limbah mereka diduga menimbulkan kebanjiran sehingga warga membuat laporan ke pihak kelurahan.

Saat dikonfirmasi di ruang kerja Harvinsyah Rozi membenarkan bahwa ada laporan warga mengenai limbah rumah makan CAP SC, pihak kelurahan langsung turun untuk memastikan kejadiaan tersebut, kita juga akan menyurati pihak perkim untuk menindak permasalahan tersebut.

Lurah Sei Renggas II Kecamatan Medan Area Mhd. Harvinsyah Rozi Harahap, S.STP, MSP

Harvinsyah Rozi Harahap juga mengatakan setiap laporan warga kita langsung tanggapi sesuai dengan pesan dari Walikota Medan.

Harvinsyah berharap ke depannya agar Kelurahan Sei Renggas II bisa lebih baik dari sebelumnya khususnya mengenai banjir, administrasi warga. "Kita berharap kerjasama warga beserta kepala lingkungan agar ke depannya Sei Renggas II dapat lebih baik dari sebelumnya," sebutnya. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.