Hari Pertama Sebagai POI 2022, Gresita FY Siahaan Silahturahmi Ke Ketua MPR RI, Kemenparekraf dan Kemen Investasi BPKM - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Hari Pertama Sebagai POI 2022, Gresita FY Siahaan Silahturahmi Ke Ketua MPR RI, Kemenparekraf dan Kemen Investasi BPKM

Gresita Fenny Yohana Siahaan

Bicaranews.com|MEDAN - Gresita Fenny Yohana Siahaan asal Tapanuli Utara bersama dengan 12 finalis Putri Otonomi Indonesia 2022 memulai aktifitasnya berkunjung ke kantor MPR RI yang disambut langsung oleh ketua H.Bambang Soesatyo ,SE,MBA kemudian melanjutkan silahturahmi kepada menteri Parieisata  dan Ekonomi Kreatif Sandiago Uno dan diakhiri kunjungan ke kementerian Investasi BPKM yang disambut oleh Wakil Menteri, Senin (20/06/2022).

Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo mengapresiasi peran Assosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dibawah Kordinator Direktur Eksekutif Sarman Simanjorang yang sukses menyelenggarakan pemilihan Putri Otonomi Indonesia 2022.

"Khusus untuk Gresia Siahaan sebagai juara I puteri otomomi indonesia 2022, saya berikan apresiasi satu unit sepeda motor listrik Bike Smart Elektrik (BS Elektrik). Sebagai dukungan terhadap ajang otonomi putri indonesia 2022 karena selain menyuarakan pesan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, juga turut mengampanyekan pelestarian lingkungan hidup yang salah satunya bisa dilakukan dengan percepatan migrasi kendaraan dengan berbahan bakar minyak ke bermotor listrik," ujar Bamsoet. 

Gresita Siahaan yang mengenakan mahkota Archipelago indonesia karya Komang Tri Darmajo, mengucapkan terimah kasih Kepada ketua MPR-RI serta menyatakan kediapannya sebagai putri otonomi indonesia 2022 untuk bersinergi dengan seluruh pihak khususnya MPR-RI dalam rangka menjaga kebhinnekaan di indonesia terutama menjelang pemilu 2024.

Selanjutnya Rombongan putri otonomi indonesia 2022 tersebut melakukan kunjungan ke kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang disambut oleh menteri Sandiago Uno.

Pada Kesempatan tersebut ,Menparekraf menyampaikan harapan kepada  seluruh finalis Putri Otonomi Indonesia 2022 khususnya Duta pariwisata untuk turun berperan dalam sosialisasi pengembangan pariwisata serta mendampingi program Wisata yang ada di Indonesia.

Kegiatan Gresita hari tersebut diakhiri dengan kunjungan kepada Menteri investasi BPKM Bahlil Lahadalia yang juga didampingi istri Sriani,menyambut baik Rombongan POI 2022 dan secara  khusus menyatakan siap mendukung mewujutkan hita hita Gresita Siahaan sebagai Ancor Televisi sesuai dengan latar pendidikannya, yaitu ilmu komunikasi.

"Selamat atas prestasi yang diraih para finalis,semoga dapat mengemban amanah dan tugas yang diberikan demi kemajuan bangsa kita.Kami juga siap mendukung akan memberikan Bimbingan agar cita cita Gresita ini dapat terwujud," ucap menteri Bahlil Lahadalia.(bn) 

Pewarta : Maruli S

Diberdayakan oleh Blogger.