Kelurahan Pasar Merah Barat Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Warga dan Pelajar

Kelurahan Pasar Merah Barat Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Warga dan Pelajar

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|MEDAN - Kelurahan Pasar Merah Barat mengadakan sosialisasi bahaya Narkoba kepada pelajar dan masyarakat di Kantor Lurah Pasar Merah Barat,  Kecamatan Medan Kota Jalan Pencak,  Selasa (31/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri BNN Propinsi Askamaini SP dan Saiful Azuar sebagai narasumber serta para tokoh masyarakat,  agama, Pemuda, Ketua PKK Kelurahan Pasar Merah Barat, Airuni Karim Hasibuan, Babinsa Serma Syamsuar, Kepling se-kelurahan Pasar Merah Barat dan para pelajar tingkat SMP, SMA. 

Kegiatan sosialisasi itu dilaksanakan untuk memberikan edukasi tentang bahaya daripada narkoba. Sebab sekarang ini peredaran narkoba tidak lagi hanya kalangan orang dewasa melainkan sudah sampai pada kalangan pelajar. 

"Acara ini kita laksanakan untuk memberikan pemahaman kepada warga, pelajar tentang bahaya mengonsumsi narkoba," ungkap Lurah Pasar Merah Barat Karim Surbakti SH.

Karim juga mengatakan agar seluruh Kepling dan para orang tua untuk tidak henti-hentinya memberikan arahan pada anaknya akan bahaya dari mengonsumsi narkoba. 

"Saya sebagai Lurah Pasar Merah Barat mengajak para Kepling agar selalu memberikan arahan-arahan pada warganya agar menjauhi narkoba dan melaporkan kepada yang berwajib apabila menemukan tempat transaksi narkoba," katanya. 

Dia juga menegaskan apabila ada Kepling terbukti mengkonsumsi narkoba, ia tidak segan-segan untuk menindak tegas.  "Apabila ada Kepling terbukti mengonsumsi narkoba dengan tegas memberhentikannya dan menyerahkan ke pihak berwajib," ungkapnya.(hendri/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)