Calon Kades No 4 Bantu Semen Untuk Perbaikan Jalan Pardomuan Martoba Gebang - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Calon Kades No 4 Bantu Semen Untuk Perbaikan Jalan Pardomuan Martoba Gebang

BicaraNews.com|Langkat - Agar mulus dilalui warga, calon Kades nomor 04 berikan bantuan 10 sak semen dan pasir guna perbaikan jalan di Gang Pardomuan, Dusun III Desa Paluh Manis, Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Selasa (31/05/2022) Pukul 08.00 Wib. 

"Ya benar, hari ini warga yang tinggal di Gang Pardomuan Dusun III Desa Paluh Manis, sedang bergotong royong untuk melakukan perbaikan rabat beton Jalan agar mudah dilalui warga," ujar A. Sirait kepada media online Bicaranews.com.

A. Sirait (pak Joel) mengatakan, Jalan atau Gang Pardomuan ini sudah sejak lama kami nantikan agar diperbaiki kembali oleh pemerintah. Tak disangka salah satu calon Kepala Desa bernama Herman biasa disapa Manbor dengan rendah hati memberikan bantuan bahan material kepada warga. Mudah - mudahan badan jalan sepanjang 50 meter yang berlubang siap dipoles hari ini.

"Semoga bantuan bahan material yang diberikan calon Kades Manbor ini dapat dimanfaatkan warga dengan baik, sehingga memudahkan warga untuk keluar masuk gang," tambahnya. 

"Kami warga yang tinggal di Dusun I, II dan III Desa Paluh Manis mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan calon Kades nomor 04. Doa warga dari Martoba Gebang, semoga bang Mandor menang di Pilkades Tgl 19 Juni mendatang," tandasnya.

Terpisah, Herman (Manbor) calon Kepala Desa Paluh Manis nomor urut 04 menyatakan, bantuan tersebut diberikan dengan iklas.  "Hati saya tulus untuk membantu warga. Apalagi bantuan seperti ini dinikmati oleh masyarakat banyak bukan untuk peribadi," sebutnya. (Mare/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.