DAMRI Kecelakaan Dengan Truk di Simpang Manhattan Medan, Lalulintas Macet Total - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

DAMRI Kecelakaan Dengan Truk di Simpang Manhattan Medan, Lalulintas Macet Total

Bicaranews.com|Medan – Satu unit bus DAMRI kontra truk pengangkut jagung terlibat kecelakaan di persimpangan Jalan Gatot Subroto depan mall Manhattan Medan. Akibatnya, jalanan macet parah karena dua kendaraan tersebut terbalik menghalangi jalan, Senin (16/08/2021) pagi.

Pantauan di lokasi, terlihat truk pengangkut jagung berada di tengah persimpangan sementara bus DAMRI

dengan nomor polisi BK 7324 UA memalang jalan  menuju kawasan Kampung Lalang.

Akibat kejadian tersebut terjadi kemacetan parah di setiap sisi jalan dikarenakan kejadian tersebut terjadi tepat ditengah persimpangan. Banyak  pengendara yang penasaran ingin melihat kejadian dan memelankan laju kendaraan mereka.

Petugas kepolisian bersama Dishub berada di lokasi. Mereka tampak melakukan pengamanan sembari petugas lainnya sedang mengevakuasi kendaraan yang tabrakan tersebut.

"Kejadian itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB," kata salah satu warga, Erik, kepada wartawan.

Erik menuturkan bus DAMRI itu awalnya dari arah Medan hendak menuju ke Kota Binjai sementara truk diesel itu dari arah ringroad menuju ke Jalan Asrama. Setiba di lokasi, kedua kendaraan itu mengalami tabrakan.

"Bus dari Medan arah Binjai. Truk dari Ringroad menuju Jalan Asrama," sebut Erik.

Sementara petugas Satlantas Polsek Sunggal, Bripka P Tarigan, mengatakan sejauh ini pihaknya masih menyelidiki kecelakaan tersebut. Dia menyebut tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

"Masih kita lakukan penyelidikan. Belum kita pastikan, masih kita cari saksi. Untuk korban jiwa sementara negatif," ujar Bripka P Tarigan.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.