Pisah Sambut Kapolres Taput, AKBP M Saleh: Hal Terindah dan Tidak Terlupakan Selama Bertugas Disini - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pisah Sambut Kapolres Taput, AKBP M Saleh: Hal Terindah dan Tidak Terlupakan Selama Bertugas Disini

Bicaranews.com|Tapanuli Utara - Pisah Sambut Kapolres Taput dari AKBP M Saleh ke Kapolres yang baru AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung yang digelar di Mapolres Taput, Senin (16/8) berlangsung hikmat. Pisah sambut yang hanya diikuti oleh pejabat utama Polres Taput itu dilaksanakan secara singkat, sederhana dan sesuai protokol kesehatan dan hanya diikuti oleh pejabat utama Polres Taput. 

Mantan Kapolres Taput AKBP M Saleh dalam kesempatan itu menyampaikan, salam untuk seluruh masyarakat Taput dan mitra kerja. 

" Delapan bulan sepuluh hari, hal terindah dan tidak terlupakan selama bertugas di wilayah Tapanuli Utara. Singkat namun sangat berkesan, " ujar AKBP M Saleh. 

Mantan Kapolres Taput itu juga menitipkan salam kepada unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Tokoh Adat, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat Taput, secara khusus juga kepada rekan mitra kerja insan pers .

" Saya bertugas menjadi Kapolres Taput selama 8 bulan 10 hari. Saya banyak mendapat kenangan , pengalaman  dan persahabatan selama jadi Kapolres . Ini akan menjadi kenangan baik bagi saya walaupun saya sudah pindah tugas. Tentu selama 8 bulan ini saya juga mempunyai kesalahan kepada semua pihak. Maka pada kesempatan ini lah saya memohon maaf, " ucapnya.

Pada saat yang berbahagia itu , dirinya menitipkan Kapolres Taput yang baru bapak AKBP Ronald Fredy Christian  Sipayung kepada Forkopimda dan kepada seluruh elemen masyarakat Taput. 

" Tetaplah menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik. Apa yang telah kita bangun selama ini tetaplah berjalan dengan baik . Harapan saya selaku mantan Kapolres , Taput ini kedepan  akan tetap lebih baik,  lebih aman dan tentram, " tuturnya. 

Di akhir sambutannya, ia mengatakan, dan jangan lupa "mari tetap jaga diri dan keluarga,  agar terhindar dari Pandemi ini dan tetap ikuti protokol kesehatan. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.