Wakil Bupati Karo Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Lau Baleng - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Wakil Bupati Karo Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Lau Baleng

Bicaranews.com|Karo - Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Ny Vera Rika Theopilus Ginting tinjau lokasi kebakaran 6 rumah di Lau Baleng dan menyerahkan bantuan kepada keluarga korban, Minggu (15/8/2021).

Atas nama Pemerintah Kabupaten Karo, Thepilus Ginting menyampaikan ucapan turut prihatin atas terjadinya bencana kebakaran yang menimpa masyarakat di Lau Baleng, Jumat (13/8/2021).

"Pemerintah Kabupaten Karo akan terus berkomitmen membantu masyarakat mengatasi musibah-musibah yang terjadi, seperti kebakaran rumah dan lainnya. Diharapkan dengan bantuan yang diberikan oleh Pemkab tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi beban yang dialami oleh korban," ungkap Wakil Bupati didampingi Camat Lau Baleng Asmona Peranginangin seperti dilansir hariansib. 

Dalam kesempatan itu, Ny Vera Rika Theopilus Ginting mengharapkan agar para keluarga korban agar tetap tabah dan sabar, kita yakin dibalik bencana ini ada rencana Tuhan yang lebih baik," ungkap Ketua TP PKK .

BANTUAN BERAS PPKM

Secara terpisah, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama Ketua TP PKK menyerahkan bantuan beras PPKM kepada masyarakat Desa Lau Solu dan Desa Tanjung Pamah secara simbolis di Kantor Pos Lau Baleng.

Wakil Bupati Karo tetap menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid 19.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kadis Sosil Benyamin Sukatendel, Kalak BPBD Juspri Nadeak, Camat Lau Baleng Asmona Peranginangin, Kabag Humas Protokol F. Leonardo Surbakti, unsur Forkopimca, Kepala Desa dan perangkat desa.(sib/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.