Peduli Nasib Warga di Masa PPKM, Wali Kota, Wakil Wali Kota, Dandim dan Kapolres Berbagi Beras

Peduli Nasib Warga di Masa PPKM, Wali Kota, Wakil Wali Kota, Dandim dan Kapolres Berbagi Beras

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan – Peduli nasib warganya di masa PPKM, Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan bersama Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex S.Sos, dan Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, berbagi beras kepada para pedagang yang terdampak PPKM, Sabtu (17/07/2021) malam.

Pada kesempatan berbagi ini, Wali Kota dan rombongan juga menghimbau para pedagang untuk patuh jam operasional sesuai regulasi PPKM juga patuh Protokol Covid-19, sehingga PPKM dan Pandemi Covid-19 dapat segera berlalu.

“Kami bersama Pak Wakil, Pak Dandim, Pak Kapolres, Pak Sekda, dan rombongan Satgas Covid-19 Kota Sibolga, saat ini datang berbagi beras. Ini kami lakukan karna kami paham Bapak dan Ibu tentu dagangannya terganggu dengan adanya aturan PPKM. Kami mengajak untuk Bapak/Ibu untuk taat aturan PPKM. Mulai Jam 20.00 Wib untuk tidak lagi meladeni pengunjung makan di tempat, hanya meladeni dibungkus untuk dibawa pulang. Juga jam 22.00 Wib untuk tutup ya Bapak/Ibu”, ujar Wali Kota.

Sejumlah pedagang yang mendapatkan bantuan, terlihat haru dan berulang mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Wali Kota, Wakil Wali Kota, Dandim dan Kapolres kepada para pedagang yang sangat terdampak di masa PPKM. Juga berjanji untuk patuh terhadap regulasi PPKM.

Pada kesempatan ini, Wali Kota dan rombongan juga meninjau pos penyekatan PPKM di perbatasan Sibolga – Tapanuli Tengah. Sembari berdiskusi dan memberikan dukungan semangat, juga hadiah untuk pembeli puding bagi petugas yang berjaga.(rel/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)