Soekirman-Tengku Ryan Terima Dukungan PKPI dan Partai Garuda - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Soekirman-Tengku Ryan Terima Dukungan PKPI dan Partai Garuda

Bicaranews.com|Sergai - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Serdangbedagai (Sergai), H Soekirman-Tengku Muhammad Ryan Novandi menerima dukungan dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Partai Garuda.

Pernyataan dukungan kedua partai non kursi di DPRD tersebut disampaikan Ketua PKPI Sergai, Pdt Rudianto Munthe, Plt Ketua Partai Garuda Sergai, Agustinus Limbong, Rabu (30/9/2020), di Rumah Pemenangan Beriman-Trendi di Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah.

Sebelumnya, pasangan Beriman-Trendi mendaftar ke KPUD diusung koalisi Partai NasDem 6 kursi, PAN 4 kursi dan PKS 2 kursi.

Usai menerima surat dukungan tersebut, Soekirman, didampingi Tengku M Ryan Novandi menyampaikan terima kasih dan menyatakan dukungan yang diberikan PKPI dan Partai Garuda tersebut dapat meningkatkan kualitas demokrasi di Indonesia, khususnya di Sergai.

Dengan bergabungnya PKPI dan Partai Garuda di Koalisi Beriman-Trendi, akan semakin meningkatkan mesin politik untuk memenangkan kontestasi Pilkada di 9 Desember 2020.

"PKPI dan Partai Garuda secara sadar bergabung dengan koalisi Beriman-Trendi untuk mengembalikan kedaulatan rakyat Sergai dalam kancah politik pada 9 Desember mendatang. Tanah Bertuah Negeri Beradat Sergai jangan sampai dijadikan kelinci percobaan untuk menjadi pemimpin," tegas Soekirman.

Sementara Ketua PKPI Sergai, Pdt Rudianto Munthe optimis pasangan Soekirman-Tengku Ryan Novandi akan memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang. Dan dengan pengalaman yang dimiliki, Soekirman akan dapat mewujudkan Sergai menjadi kabupaten yang unggul, inovatif dan berbudaya.

"Meskipun PKPI Sergai tidak memiliki kursi di DPRD, kami memiliki kader-kader yang tangguh untuk memenangkan pasamgan Soekirman-Tengku Ryan Novandi pada Pilkada nanti," tegas Pdt Rudianto.

Ketua Partai Garuda Sergai, Agustinus Limbong menyatakan dukungan yang diberikan sudah melalui proses dan mekanisme internal partai. Dan pihaknya meyakini, pasangan Beriman-Trendi akan memenangkan kontestasi Pilkada di 9 Desember 2020. (sumber:sib)

Diberdayakan oleh Blogger.