Jenazah Hilang dari Pemakaman di Bekasi Ditemukan di Septic Tank

Jenazah Hilang dari Pemakaman di Bekasi Ditemukan di Septic Tank

Rambe
By -
0


Bicara News|Jakarta - Polisi menemukan jenazah yang dihilang dicuri dari pemakaman umum di Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Jenazah yang tinggal tulang belulang itu ditemukan di dalam septic tank sedalam lima meter.
"Ditemukan masih di sekitar TPU pada Sabtu (pekan lalu), di belakang rumah kosong untuk pengelola TPU," kata Kapolsek Cikarang Utara Kompol Alin Kuncoro ketika dihubungi pada Rabu (5/8).
Jenazah AP dilaporkan hilang dari makamnya pada 17 Juli lalu. Polisi yang menerima laporan segera memeriksanya. Hasilnya makam sudah dalam kondisi menganga. Papan penutup berada di atas. Untuk memastikan, polisi menggali lagi, hasilnya tak ada jenazah di dalam liang lahat itu.
Setelah penyelidikan selama dua pekan lebih, jenazah akhirnya ditemukan di dalam septic tank yang sudah tidak berfungsi. Ketika ditemukan, jenazah itu dibungkus karung hanya tinggal tulang belulang.
"Sudah kita bawa ke RS Polri di Keramat Jati untuk dibedah oleh tim forensik guna memastikan bahwa kerangka tersebut merupakan kerangka milik jenazah yang hilang," kata Alin.
Alin menambahkan, dalam pengusutan kasus ini, polisi sudah memeriksa sebanyak enam saksi. Mereka antara lain keluarga, penggali kubur, penjaga TPU sampai penduduk yang tinggal di sekitar TPU tersebut.(merdeka)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)