Akhyar Terima Pesan dari AHY Besarkan Partai Demokrat dan Menangkan Pilkada Medan

Akhyar Terima Pesan dari AHY Besarkan Partai Demokrat dan Menangkan Pilkada Medan

Rambe
By -
0

Bicaranews|Medan - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan amanat dan pesan kepada Akhyar Nasution untuk membesarkan partai serta memenangkan Pilkada Medan. Hal tersebut dia sampaikan saat video call usai penyerahan surat tugas maju sebagai calon wali kota Medan.

"Kami memberikan dukungan penuh, doa dan tentunya kita berjuang bersama. Menangkan suara hati dan pikiran warga Medan. Itu perjuangan kita ya pak. Jaga kesehatan selalu," ujar AHY.
"Siap ketua," ucap Akhyar meresponsnya.
AHY mengungkapkan, Partai Demokrat memberikan dukungan penuh kepada Akhyar untuk bertarung di Pilkada Medan 2020.
"Tolong besarkan Partai Demokrat juga. Salam sama keluarga dan tim sukses," kata AHY dan direspons Akhyar dengan penuh semangat. "Siap ketua," ucap Akhyar.
Dalam video yang beredar, pemberian rekomendasi berlangsung di Kantor DPP Partai Demokrat melalui Direktur Eksekutif DPP Demokrat Sigit Raditya. Selanjutnya surat rekomendasi dukungan yang diberikan Plt Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara Herry Zulkarnain dan Ketua DPC Demokrat Medan Burhanuddin Sitepu.
Akhyar saat menerima rekomendasi didampingi politikus PKS Salman Alfarisi yang digadang-gadang menjadi pendampingnya di Pilkada Medan.
Akhyar juga sempat video call dengan AHY yang memberikan amanat dan semangat untuk berjuang bersama dalam Pilkada Medan 2020.
Sebelumnya Ketua DPC Partai Demokrat Medan Burhanuddin Sitepu mengatakan, Akhyar Nasution sudah menjadi kader mereka.
"DPP sudah memberi surat tugas ke yang bersangkutan dibarengi dengan kartu anggota. Surat tugas itu berisi untuk mencari calon wakil wali kota Medan," kata Sitepu.
Setelah mendapat dukungan resmi dari Partai Demokrat, Akhyar kini tinggal menunggu rekomendasi resmi dari PKS. Informasi diterima, rekomendasi ini akan diserahkan sebelum dibuka pendaftaran calon di KPU Medan pada 4 September mendatang.(inews/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)