Viral di WA Video Syur Ratu Entok, Emak-emak yang Protes Kebijakan Sekolah Daring

Viral di WA Video Syur Ratu Entok, Emak-emak yang Protes Kebijakan Sekolah Daring

Rambe
By -
0


Bicara News |MEDAN – Viral video syur (porno) menampilkan sosok diduga Ratu Entok, emak-emak yang viral karena memprotes kebijakan sekolah daring, beredar di grup WhatsApp jurnalis.
Video berdurasi dua menit tersebut, di mana di dalam video itu, Ratu Entok, yang akun Facebook-nya Ratu Talisha, bersenggama dengan seorang laki-laki dengan posisi berdiri.
Media telah mencoba mengonfirmasi perihal dugaan ini kepada Ratu Entok melalui WhatsApp, namun yang bersangkutan hanya membacanya. Ketika dicoba dihubungi via telepon, nomornya tak aktif.
Dugaan bahwa Ratu Entok merupakan pemeran video syur diperkuat dengan sejumlah komentar netizen pada unggahan-unggahannya di Facebook.
“Aku gk peduli siapa kakak dan masa lalu kakak… Yg membuatku saluuuut bgt adalah kasih sayangnya ke anak dan anaknya jg keliatan sayang ke mamahnya…dah fix klo org baik itu pasti sayaaaang ma anak….semoga kalean sehat2 selalu…,” komentar seorang netizen.
“lo semua py masalalu iya ..tp tdk semuanya kelam ..apapun yng udah terjadi yng udah kita lakukan baik itu salah .benar .baik buruk .atau kelam ..tidak masalah toh semua udah terjadi ..yng paling penting itu kita sudah bs meyadari dn mau bertobat untuk menjadi orang yng lebih 2 baik lagi kedepan nya,” kata yang lain.
Seakan menanggapi komentar-komentar itu, Ratu Entok juga memberikan balasan yang secara tersirat mengakui bahwa dirinya memang pernah terlibat dalam video syur, namun itu diduga dilakukannya di masa lalu.
“Tar lu lohhhh yg kenak ajab Gpp lonte asal mau berubah lah lu lonte permanen kyk batu gantung d samosir,” katanya.
Pada sebuah unggahan videonya, dia juga menyindir netizen yang menghakiminya.
“Semua orang pasti punya dosa, pernah salah, pernah silap. Gak usah jadi Tuhan,” katanya.(indozone)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)