Napi Lapas Lubukpakam Ditemukan Tewas Tergantung

Napi Lapas Lubukpakam Ditemukan Tewas Tergantung

Rambe
By -
0


Bicara News| Lubukpakam - Narapidana (napi) Lapas Kelas II B Lubukpakam, Adil Tarigan (58) warga Dusun II Desa Salangtungir Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang, ditemukan tewas tergantung di blok tahanannya, Rabu (22/7/2020) pukul 03.00 WIB. 
Informasi diperoleh, subuh itu, Adil Tarigan ditemukan tewas tergantung dengan leher terjerat menggunakan robekan kaos yang disambung dan dijadikan menjadi ikatan yang diikatkan kepada jerjak besi blok tahanan. 


Adil Tarigan menjalani hukuman tindak pidana perlindungan anak dengan vonis 10 tahun penjara dan sudah menjalani hukuman sekira 2 tahun. Karena masih dalam perawatan, sebelumnya dia sudah ditempatkan di ruang blok pengasingan, dengan kapasitas 2 orang napi.  


Kalapas Lubukpakam Hudi Ismono Amd IP SHM, ketika dikonfirmasi melalui Humasnya RF Sianturi, mengatakan Adil Tarigan ditemukan tewas tergantung pukul 03.00 WIB, saat petugas ronda berpatroli di depan blok tahanan, sedang seorang temannya ditemukan sedang tertidur. 
Sekira 3 hari yang lalu, Adil Tarigan baru menjalani perawatan kemotrapi karena penyakit kanker lidah yang dideritanya. Jenazah Adil Tarigan diserahkan kepada pihak keluarga setelah dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Deliserdang. (sib)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)