Kapolres Labuhanbatu Minta Polsek Silangkitang Waspadai Teroris - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kapolres Labuhanbatu Minta Polsek Silangkitang Waspadai Teroris


Bicara News|Labuhanbatu - Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat meminta Posek Silangkitang di Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, mewaspadai terorisme. Serangan teroris terhadap Polri yang pernah terjadi harus mendorong personil tetap berhati-hati dan waspada setiap melaksanakan tugas.
"Kapolsek dan para personil agar selalu waspada berkaitan dengan ancaman situasi yang mungkin bisa terjadi di sekeliling kita dari serangan terorisme," ujar Kapolres Agus Darojat saat bersama pejabat utama dan Ketua Bhayangkari Ny Agus Hanny kunjungan kerja di Polsek Silangkitang yang berada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (21/7/2020). 
"Pernah kita dengar dan kita ketahui di wilayah Jawa Tengah personil Polri menjadi korban dari serangan terorisme. Untuk itu, kita harus hati hati dan tetap waspada dalam pelaksanaan tugas," ujar Kapolres.


"Anggota juga harus tetap waspada! Jangan lengah pada saat melaksanakan tugas. Tetap saling melindungi antara satu dengan yang lain, tidak memikirkan diri sendiri, melainkan rekan kerja juga harus dilindungi," pesannya. 
"Saat ini kita dihadapkan dengan tugas yang banyak oleh pimpinan, baik dari Mabes dan Polda. Oleh karenanya sangat penting membuat dokumentasi kegiatan, baik tugas kehumasan, Reskrim maupun intelijen," ungkapnya. 
Dia juga berpesan, dalam setiap melaksanakan tugas juga harus tetap mengikuti protokoler kesehatan. "Biasakan hidup bersih untuk beradaptasi dengan kehidupan baru," ujarnya. 
Kapolres dan istri, Kabag Operasional Kompol Marluddin, Kabag Perencanaan Kompol TR Nababan, Kabag Sumda Kompol H Matondang, Kasat Lantas AKP Rusbeny dan sejumlah perwira staff, disambut hangat Kapolsek Silangkitang AKP Johny Tampubolon, Camat Silangkitang Makmur Karim Lubis beserta unsur pimpinan kecamatan dan personil Polri dan TNI. 


Kapolres juga mengecek setiap ruangan kerja masing-masing unit. Setelah itu, Kapolres memberikan bantuan beras kepada personil dan ASN Polri di Polsek itu.
Pada sisi lain, Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny Agus Hanny, melaksanakan temu ramah dengan Ketua Ranting Bhayangkari dan anggota yang ada di Polsek Silangkitang. (sib/bn)
Diberdayakan oleh Blogger.