Kejari Taput Ingatkan OPD Gunakan Anggaran dengan Baik

Kejari Taput Ingatkan OPD Gunakan Anggaran dengan Baik

Rambe
By -
0

BERI KETERANGAN ; Kasi Pidsus Kejari Taput, Juanda Hutauruk, SH didampingi Kasi Intel Adhy Limbong dan Kasi Pidum memberikan keterangan kepada pewarta di Hari Bhakti Adhyaksa ke- 60 tahun,   di Kantor Kejari Taput, Rabu (22/7/2020).

Bicara News|Tapanuli Utara - Kasi Pidana Khusus Kejari Taput Juanda Hutauruk mengingatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Taput menggunakan anggaran dengan baik.
Hal itu dikatakan Juanda Hutauruk, didampingi Kasi Intel Adhy Limbong, dan Kasi Pidum Shanjaya Ginting, saat paparan pada Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020, di kantor Kejari Taput, Rabu (22/7/2020).


"Kita mengharapkan para OPD menggunakan anggaran dengan baik dan jangan sampai ada penyelewengan anggaran. Artinya kita komit dalam upaya penanganan kasus korupsi," kata Juanda.
Kasi Intel Adhy Limbong juga mengharapkan para OPD tidak ada yang terkena masalah dalam menggunakan anggaran.
"Sehingga tidak ada masalah dikemudian hari, karena bila ada terjadi masalah kita pasti akan menindaklanjutinya sesuai dengan mekanisme yang berlaku," ujarnya.


Pada peringatan HBA ke-60 tersebut, Kejari Taput menggelar upacara secara virtual melalui video conference, di aula Kantor Kejari Taput di Jalan Mayjen Junus Samosir Tarutung.
Upacara virtual tersebut dihadiri Kajari Taput, Tatang Darmi, Kasi Pidsus Juanda Hutauruk, Kasi Pidum Shanjaya Ginting, Kasi Intel Adhy Limbong, para jaksa fungsional dan seluruh pegawai yang bertugas di Kejari Taput. (sib).

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)