Elmar Dapat Rekomendari dari Partai Demokrat Bertarung di Pilkada Nias Barat 2020

Elmar Dapat Rekomendari dari Partai Demokrat Bertarung di Pilkada Nias Barat 2020

Rambe
By -
0


Bicara News|Nias Barat - Pasangan Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua (Elmar) diberi rekomendasi Partai Demokrat untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Nias Barat tahun 2020.
Rekomendasi langsung diserahkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP, Jakarta, Rabu (22/7/2020), didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sumut Herri Zulkarnain Hutajulu dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Nias Barat Nitema Gulo.


"Ketua umum menyampaikan agar pasangan Elmar dapat berkonsolidasi dengan partai lain dan berharap kiranya dapat menang dalam pilkada tahun ini," kata Nitema, Rabu (22/7/2020) dikutip dari Hariansib.
Eliyunus berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Demokrat kepada pasangan Elmar dalam berjuang untuk maju di Pilkada Nias Barat.


Sejauh ini dari Elmar telah mengantongi rekomendasi dari tiga partai yakni Nasdem 4 kursi, Golkar 2 kursi dan Demokrat 1 kursi, jumlah tersebut sudah melebihi persyaratan mengikuti Pilkada minimal 20 persen dukungan atau 4 kursi dari 20 kursi keseluruhan DPRD Nias Barat.(*)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)