Kapolsek Laguboti Shalat Jumat Para Tokoh Agama, Masyarakat Di Masjid Nurul Iman

Kapolsek Laguboti Shalat Jumat Para Tokoh Agama, Masyarakat Di Masjid Nurul Iman

Hendri
By -
0

Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, ditunjukkan Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto dengan melaksanakan Shalat Jumat bersama dengan ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Masjid Nurul Iman, Desa Aruan, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Jumat (3/11/2023)

Kapolsek menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilakukannya ini juga sebagai bentuk kedekatan Polri khususnya Polsek Laguboti dengan para tokoh agama. Selain itu, juga sebagai cooling sistem Pemilu 2024.

‘’Kita melaksanakan shalat Jumat bersama dengan Ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat, sehingga Polri khususnya Polsek Laguboti ini dapat semakin dekat dengan masyarakat,’’ sebut Agus

Menurut Agus Sucipto, kegiatan yang dilakukannya itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

Kapolsek berharap, menghadapi tahun politik atau Pemilu 2024 mendatang, agar warga Kecamatan Laguboti dapat menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

“Kepada para jamaah khususnya warga Kecamatan Laguboti menjelang tahun politik agar menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif serta tidak ada perselisihan antar warga dalam mendukung pilihannya,” ujarnya .

Kapolsek juga mengajak tokoh agama (toga) tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh pemuda, untuk berperan aktif dalam mengantisipasi terjadinya aksi tawuran dan kenalan remaja diwilayahnya.

“Kami mengajak para toga, tomas, tokoh pemuda serta para orang tua untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja seperti tawuran dan penyalah gunaan narkoba di wilayah Kecamatan Laguboti,” kata Agus Sucipto 

Dimana dengan kehadiran para anggota Polri di lapangan ini, masyarakat diharapkan dapat merasa aman, kegiatan yang dilaksanakannya pun berjalan dengan lancar. (Bn)


Pewarta : Humas/Maruli/NS

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)