Ganjar Pranowo Tabur Benih Ikan Ke Danau Toba Di Muara, Polres Taput Turunkan Personil

Ganjar Pranowo Tabur Benih Ikan Ke Danau Toba Di Muara, Polres Taput Turunkan Personil

Hendri
By -
0

Ganjar Tabur Benih Ikan di Muara

Bicaranews.com | TAPUT - Bakal calon Presiden Ganjar Pranowo kunjungi Kecamatan Muara, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) dan menabur benih ikan ke Danau Toba.

Kunjungan tersebut Polres Taput  menurunkan sebanyak 44 personil untuk mengamankan kunjungan Bacapres Ganjar Pranowo. Setelah tiba di Muara, rombongan bacapres tersebut sempat bertatap muka dan beramah tamah dengan warga. Selanjutnya rombongan melaksanakan penaburan benih ikan ke Danau Toba.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, MH, melalui Kasi Humas Ipda B. Gultom menjelaskan, atas kunjungan tersebut ada sebanyaj 44 personil yang di siapkan untuk melaksanakan pengamanan.

Polres Taput

Pengamanan ini bertujuan untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan. Selain itu juga untuk mengantisifasi kemacetan atas kedatangan rombongan.

"Route pengaman yang kita lakukan mulai dari Bandara Silangit hingga route perjalanan menuju Muara serta pelabuhan Muara. Hingga rombongan kembali dari Muara menuju Bandara personil tetap stand by di lokasi yang di tentukan," ucap Bm Gultom.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo tiba di Kecamatan Muara, Minggu (12/11/2023) pagi melalui Bandara Internasional Sisingamangaraja XII Silangit dan langsung menuju Pelabuhan Muara Taput. (Bn)


Pewarta : Maruli/NS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)