Kapolres Samosir Berikan Reward Kepada Personil Polres Samosir Berprestasi

Kapolres Samosir Berikan Reward Kepada Personil Polres Samosir Berprestasi

Hendri
By -
0

Polres Samosir

Bicaranews.com | SAMOSIR - Kapolres AKBP Yogie Hardiman SH, SIK, MH pimpin pemberian reward kepada personil Polres Samosir yang telah berprestasi di lapangan Mako Polres Samosir, Senin (23/10/2023).

Peserta upacara terdiri dari pejabat utama Polres Samosir, pengucap Tribrata, catur prasetya, staff Polres, peleton Polsek jajaran, peleton Bintara Remaja dan peleton PHL Polres Samosir.

Kegiatan pemberian reward tersebut diberikan kepada personil Polres Samosir yang telah berprestasi dalam pelayanan terbaik di Samsat, pengungkapan kasus narkoba selama bulan September 2023 dan pengungkapan kasus narkotika oleh Polsek Onanrunggu.

Dalam amanat Inspektur Upacara, Kapolres Samosir mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada personel Polres Samosir dan Polsek Jajaran atas kinerja mereka dalam menjaga keamanan masyarakat. Ia mendorong mereka untuk terus mempertahankan prestasi, tidak cepat puas dan mengingatkan bahwa tugas Polri semakin kompleks.

Pemberian reward didasari oleh Surat Keputusan Kapolres Samosir Nomor: KEP/24/IX/2023 tanggal 30 September 2023. Beberapa personil yang dihargai termasuk Aiptu Surung Sagala dari Samsat Kabupaten Samosir atas pelayanan terbaik, serta personil Sat Narkoba Polres Samosir sebanyak 5 orang yang berhasil mengungkap 6 kasus narkoba pada bulan september 2023 dan kepada 2 orang personil Polsek Onanrunggu yang berhasil mengungkap kasus narkotika seberat 1 Kg. 

Kapolres juga mengingatkan personel untuk merespons keluhan masyarakat dengan cepat, menjaga nama baik institusi dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Dalam konteks ke depan, personel Polres Samosir dihadapkan dengan tugas pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024. Kapolres meminta semua jajaran untuk memperhatikan kesiapan personel dalam menjaga rasa aman masyarakat menjelang Pemilu dan Pilkada.

"Kita bangga terhadap personil Polres Samosir yang bekerja dengan baik, tetap dapat meciptakan prestasi yang cukup membanggakan ditengah fokus kegiatan pelayanan yang padat dalam pelayanan kepada masyarakat, kepada pengunjung wisatawan dan menghadapi Masa Tahapan Pemilu 2023-2024 yang membutuhkan tenaga personil polres samosir dan polsek jajaran", tutup AKBP Yogie Hardiman, SH, SIK, MH. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)