Bupati Taput Lepas Tim Sepak Bola U-16 Pada Kejurda FOSSBI Sumatera Utara Di Labuhan Batu Selatan

Bupati Taput Lepas Tim Sepak Bola U-16 Pada Kejurda FOSSBI Sumatera Utara Di Labuhan Batu Selatan

Hendri
By -
0

Pemkab Taput

Bicaranews.com | TAPUT - Bupati Tapanuli Utara Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Kadispora Marco Panggabean melepas keberangkatan Tim Sepak Bola U-16 SSB United yang sekaligus Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) Tapanuli Utara (kelahiran 2007/2008) pada Kejurda FOSSBI Sumatera Utara di Labuhan Batu Selatan, bertempat di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara, Jumat (6/10/2023).

Dalam arahannya Bupati Nikson Nababan memberikan apresiasi dan semangat kepada para peserta agar bisa bertanding sekaligus belajar sepakbola dengan hati yang tulus dan menjaga kekompakan.

“Ini adalah potensi pelajar yang bisa mengharumkan nama baik daerah dan ini wajib didukung. 

Saya berpesan bagi pelajar yang akan mengikuti perlombaan untuk menjaga kesehatan selama  mengikuti lomba, dan tunjukanlah semangat kalian saat bertanding agar bisa meraih hasil yang maksimal demi nama baik Kabupaten Tapanuli Utara yang kita cintai,” ungkap Bupati Nikson Nababan.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua Umum SSB United Taput memberikan sambutannya.

“Target kita yang paling prioritas dalam kegiatan ini adalah pembinaan karena dalam sekolah sepakbola, pembinaan yang paling utama, juara adalah bonusnya. Harapan kami ke depannya Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara bisa memberikan dukungan perhatian kepada sekolah sepakbola, karena selama ini kami SSB berjuang sendiri dalam memanajemen SBB United

Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara khususnya Bapak Bupati Nikson Nababan yang memberikan dukungan kepada kami. Kami akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik.  ” ujar Ketua Umum SSB United Roganda Pakpahan.

Adapun jumlah peserta FOSSBI Taput diberangkatkan adalah sebayak 21 orang. Anggota FOSSBI Taput berasal dari beberapa kecamatan yang ada di Tapanuli Utara seperti  Pangaribuan, Pagaran dan Siborongborong. 

Pertandingan Kejurda FOSSBI Sumatera Utara yang memperebutkan Piala Bupati Labuhan Batu Selatan tersebut diselenggarakan mulai tanggal 7 sampai dengan 10 Oktober 2023 di Labuhan Batu Selatan. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)