Tim Monitoring Dan Asistensi Pelayanan EPZI Serta Survey Kepuasan Masyarakat 2023 Kunjungi Polres Humbahas

Tim Monitoring Dan Asistensi Pelayanan EPZI Serta Survey Kepuasan Masyarakat 2023 Kunjungi Polres Humbahas

Hendri
By -
0

Polres Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Tim Monitoring dan Asistensi Pelayanan Elektronik Pembangunan Zona Intergitas (EPZI) serta Survey kepuasan masyarakat 2023 dari Biro Rena Polda Sumut kunjungi Polres Humbang Hasundutan (Humbahas), Kamis (31/8/2023).

Kunjungan tersebut di pimpin oleh Ketua Tim AKBP Irwa Zaini Adib, SIK MH, Keasistenan Pemeriksaan  Asistensi Pelayanan EPZI dan Survey Kepuasan Masyarakat 2023 dari Biro Rena Polda Sumatera Utara di dampingi Asistensi Pelayanan EPZI Biro Rena Polda Sumatera Utara.

Dalam kunjungan tim tersebut disambut langsung Kapolres AKBP Hary Ardianto, SH SIK MH beserta Wakapolres Kompol Briston Munte, Kabag ren Polres Humbahas Kompol Jonson M.Sitompul, SH MH, PJU dan Personel Polres Humbahas.

Pada kesempatan itu, Kapolres Humbahas mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada tim monitoring dan asistensi pelayanan EPZI dan survey kepuasan masyarakat 2023 dari Biro Rena Polda Sumatera.

"Merupakan satu kehormatan kepada kami atas kunjungannya, mudah - mudahan dalam kegiatan ini bisa memberikan pencerahan kepada kami sehingga kami dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.dan melengkapi segala kekurangan elektronik aplikasi EPZI tersebut," lanjutnya.

Kapolres juga menekankan kepada penanggung jawab dan staf unit penyelenggara pelayanan polres Humbahas untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik baiknya agar pelaksanaan asistensi EPZI tersebut bisa di amplasi kan kepada Personil Polres Humbahas.

Sementara itu, Ketua Tim AKBP Irwa Zaini Adib, SIK MH mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menilai sarana dan prasarana yang diterapkan di masing-masing unit pelayanan publik yang ada di Polres Humbahas. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)